Senin 24 Aug 2020 14:10 WIB

Miralem Pjanic Positif Corona

Pjanic tidak akan datang ke Spanyol dalam 15 hari ke depan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona telah mengumumkan gelandangnya, Miralem Pjanic terjangkit virus corona. Pjanic bergabung dengan Barcelona dari hasil penukaran Juventus dengan Arthur Melo.

Barcelona mengkonfirmasi Pjanic tidak akan datang ke Spanyol dalam 15 hari ke depan. Artinya, Pjanic belum akan bergabung dengan klub barunya.

"Miralem Pjanic dinyatakan positif setelah tes PCR pada Sabtu (22/8) setelah merasa tidak nyaman. Pemain itu dalam keadaan sehat dan melakukan isolasi di rumah," tulis pernyataan klub dilansir dari laman Sky Sports, Senin (24/8).

"Untuk alasan ini, pemain tidak akan melakukan perjalanan ke Barcelona hingga 15 hari kemudian untuk bergabung dengan Barca," katanya.

Barcelona menyetujui kesepakatan dengan nilai 59,4 juta pound pada Juni lalu. Klub menukarnya dengan gelandang Brasil, Arthur Melo dengan nilai 75 juta pound.

Dengan melakukan isolasi, Pjanic tidak akan memulai latihan hiingga 7 September mendatang. Padahal, musim La Liga 2020/2021 dijadwalkan mulai kembali pada 12 September mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement