Senin 24 Aug 2020 13:54 WIB

Allegri Inginkan Mandzukic di Inter Milan

Allegri disebut akan gantikan Conte.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Massimiliano Allegri
Foto: AP/Martin Meissner
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nama Max Allegri digadang-gadang menjadi pelatih baru Inter Milan. Allegri dikabarkan ingin membawa Mario Mandzukic bergabung dengan Inter Milan.

Conte akan melakukan pertemuan dengan Presiden Inter Milan, Steven Zhang pada Selasa (25/8) waktu setempat. Kemungkinan besar mereka akan memutus kerja sama yang hanya terjalin satu tahun ini

Dilansir dari laman Football Italia, Senin (24/8), Allegri menjadi kandidat utama dan menjadi satu-satunya kandidat. Jika hal ini terjadi, maka akan ada kejadian yang sama terulang kembali seperti Juventus pada 2014 lalu. 

Ketika itu, Conte keluar hanya dua hari sebelum latihan pramusim. Sehingga direktur Juventus, Giuseppe Marotta harus merekrut Allegri.

Allegri menjadi favorit pelatih Inter Milan selanjutnya. Dia lebih unggul daripada Conte.

Surat kabar La Repubblica pun membuat teori tentang strategi transfernya. Laporan menyebut Allegri akan mendatangkan Mandzukic.

Mantan striker Juventus ini akan menjadi pelapi Romelu Lukaku. Apalagi pemain berusia 34 tahun ini berstatus bebas agen. Karena kontraknya dengan klub Qatar, Al-Duhail berakhir pada Juli kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement