Senin 24 Aug 2020 12:08 WIB

Lakers akan Kenakan Jersey Black Mamba di Gim Keempat

Hari ini bertepatan dengan ulang tahun mendiang Kobe Bryant.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Busana rancangan desainer Philipp Plein yang ditujukan sebagai tribute untuk Kobe Bryant.
Foto: EPA
Busana rancangan desainer Philipp Plein yang ditujukan sebagai tribute untuk Kobe Bryant.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Para pemain Los Angeles (LA) Lakers akan mengenakan Jersey Black Mamba pada gim keempat play-off Putaran Pertama Wilayah Barat melawan Portland Trail Blazers Pada Selasa (25/6) WIB. Hal ini untuk menghormati mendiang Kobe Bryant. 

Hai Senin (24/6) WIB adalah hari ulang tahun Kobe Bryant dan andai sang legenda masih hidio, dia akan berusia 42 tahun, Namun, Kobe meninggal pada 26 Januari dalam kecelakaan helikopter bersama dengan putrinya Gianna dan tujuh korban lainnya. Meninggalkan kesedihan bagi Lakers.

"Hari ini dan besok di mana kami akan mengenakan seragam Black Mamba, itu membawa kembali banyak emosi dari apa yang terjadi," kata pelatih Lakers Frank Vogel dalam video call dikutip dari LA Time, Senin (24/8).   

"Kami semua masih sangat sedih atas kehilangannya dan kehilangan Gigi. Itu hanya hal yang sulit bagi kita semua untuk ditangani dan dilalui.  Saya berterima kasih atas dukungan yang dia tunjukkan pada saya karena berada di sini," kata Vogel.

Meskipun Lakers unggul 2-1 dalam seri best-of-seven, mereka juga merasa bahwa musim ini adalah tentang warisan Kobe. "Saya tidak berpikir itu akan berbeda besok. Kami bersaing di level tinggi untuk menang. Sangat penting bagi kami sepanjang musim untuk mewujudkan apa yang dia perjuangkan dan mewakilinya dan untuk menunjukkan mentalitas Mamba itu. Jadi mungkin itu akan dicontohkan besok, tapi itu benar-benar menyertai kita di setiap langkahnya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement