Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Agen Ibrahimovic Pastikan Kliennya Absen Latihan Pramusim

Senin 24 Aug 2020 03:50 WIB

Red: Agung Sasongko

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, memastikan kliennya akan absen latihan pramusim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, memastikan kliennya akan absen saat AC Milan memulai latihan pramusim pada Senin (24/8).

Kontrak Ibra telah habis menyusul kedatangannya dari LA Galaxy sebagai pemain free transfer pada Januari.

Baca Juga

Laporan terkini di Italia menyebutkan Rossonerri telah menawari kontrak dua tahun kepada pemain Swedia itu, namun Ibra meminta gaji sebesar tujuh juta euro per musim. Tawaran Milan diyakini berada di kisaran enam juta euro per musim ditambah bonus-bonus.

Sky Sport Italia memastikan tidak ada tenggat waktu untuk mencapai kesepakatan, maka proses negosiasi masih akan dapat diteruskan. "Ia besok tidak akan berada di sana, (setidaknya) untuk saat ini," kata Raiola kepada Sky Sport Italia.

"Kami masih melakukan pembicaraan, namun belum ada kesepakatan. Ini bukan tentang uang, namun mengenai keyakinan dan gaya. Diperlukan dua orang agar pernikahan dapat berlangsung dengan baik, dan jika Ibrahimovic tidak mau bertahan di Rossonerri, maka tidak akan ada negosiasi," tambahnya.

Raiola mengatakan situasi pembicaraan kontrak Ibra masih sangat sensitif, dan ia belum dapat memberi informasi lebih lanjut. "Saya selalu optimistis. Saya tidak bekerja untuk menciptakan masalah, namun untuk menemukan solusi," tegas sang agen.

Membela Milan sejak pertengahan musim 2019/2020, Ibra tercatat tampil sebanyak 16 kali di Liga Italia dengan kontribusi sepuluh gol. Gol-gol yang disumbangkan Ibra turut andil membawa Milan finis di peringkat keenam pada akhir musim.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA