Ahad 23 Aug 2020 23:15 WIB

Identitas Korban Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Muhammad Fakhruddin
Identitas Korban Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipali. Ilustrasi Kecelakaan
Foto: Foto : MgRol_92
Identitas Korban Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipali. Ilustrasi Kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID,MAJALENGKA – Empat orang tewas dan sepuluh lainnya terluka dalam kecelakaan maut yang terjadi di ruas Tol Cipali KM 150.700 jalur A, yang masuk wilayah Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Ahad (23/8).

Kecelakaan itu melibatkan Bus Widia bernopol Z 7519 AA, kendaraan Truk Hino bernopol H 1577 PV dan Isuzu Elf bernopol B 7169 YH.

Adapun keempat korban tewas itu masing-masing bernama Juli (63), warga Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, yang merupakan sopir Bus Widia. Selain itu, Sumiati (64) dan Kesih, keduanya warga Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, dan seorang korban yang belum diketahui identitasnya.

Keempat korban meninggal dunia itu telah dievakuasi ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Selain itu, sepuluh korban terluka akibat kecelakaan itu dirawat RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

‘’Kami doakan (para korban yang meninggal dunia) diterima di sisi Allah SWT. Dan bagi korban yang terluka, agar segera diberikan kesembuhan, para keluarga korban semoga diberikan ketabahan atas musibah ini,’’ ujar Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, saat menjenguk korban yang masih dirawat di RS Mitra Plumbon Cirebon, Ahad (23/8).

Bismo mengatakan, polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sedangkan  tiga kendaraan yang terlibat telah dievakuasi dan diamankan di kantor PJR Kertajati Majalengka. ‘’Saat ini, kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Majalengka,’’ tandas Bismo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement