Ahad 23 Aug 2020 21:41 WIB

Tinggalkan Milan, Pepe Reina Gabung Lazio

Pepe Reina setuju dengan durasi kontrak dua tahun di Lazio.

Pepe Reina
Foto: REUTERS/Alex Morton
Pepe Reina

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA-- Kiper veteran asal Spanyol, Pepe Reina setuju bergabung dengan Lazio dari AC Milan dan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Seperti dilaporkan Sky Sports, Ahad (23/8), kiper yang akan menginjak usia 38 tahun akhir bulan ini diharapkan menjalani pemeriksaan medis di klub Roma tersebut pekan depan.

Reina ingin bermain di Liga Champions lagi dan diharapkan bisa menjadi kiper pelapis Lazio, Thomas Strakosha. Ia bermain di Liga Champions bersama Napoli serta selama sembilan tahun di Liverpool untuk membantu mereka mencapai final 2007.

Baca Juga

Namun, kombinasi kegagalan AC Milan lolos ke Liga Champions dan statusnya sebagai pelapis Gianluigi Donnarumma telah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan San Siro. Keinginannya bermain reguler telah membuatnya rela dipinjamkan di jendela bursa transfer Januari ke Aston Villa sebagai pengganti Tom Heaton yang cedera.

Reina membuat 12 penampilan saat dipinjamkan ke Villa Park pada paruh kedua musim lalu untuk membantu klub tersebut tetap bertahan di Liga Premier. Kontrak Reina hanya tersisa satu tahun dengan AC Milan sejak didatangkan pada 2018. Sebelumnya, ia juga disebut-sebut bakal pindah ke klub Spanyol Valencia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement