Ahad 23 Aug 2020 21:38 WIB

BMH Tasyakuran Kantor Baru dan Wakaf Masjid di Lampung

Dalam acara itu,  BMH memberikan sembako untuk santri tahfizh Quran.

CEO BMH,  Marwan Mujahidin (kedua dari kiri) menyerahkan plakat ucapan terima kasih kepada perwakilan keluarga almarhum Awab Said Sungkar.
Foto: Dok BMH
CEO BMH, Marwan Mujahidin (kedua dari kiri) menyerahkan plakat ucapan terima kasih kepada perwakilan keluarga almarhum Awab Said Sungkar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Kiprah dakwah dan tarbiyah Laznas BMH terus mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kali ini dari keluarga besar almarhum Awab Said Sungkar.

“Keluarga besar almarhum Awab Said Sungkar memberikan amanah berupa wakaf kepada BMH berupa dua lantai kantor untuk BMH dan sebuah masjid. Ini adalah amanah yang tidak ringan, insya Allah menjadi pelecut BMH untuk semakin lebih baik dalam program keumatan melalui gerakan dakwah dan tarbiyah,” terang Kepala BMH Perwakilan Lampung, Nova Tastaftian, Sabtu  (22/8).

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan itu juga dihadiri oleh CEO BMH,  Marwan Mujahidin.

“Keluarga besar BMH merasa sangat termotivasi dengan amanah ini. Insya Allah mendorong kami lebih baik dalam kinerja melayani umat,” ucapnya kala memberikan sambutan, seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Dalam acara tersebut juga dilangsungkan penyerahan plakat ucapan terima kasih sekaligus penyerahan bantuan sembako untuk santri penghafal Quran.

Pihak keluarga besar muwakif merasa BMH adalah lembaga yang tepat untuk menerima wakaf ini. “Dengan harapan BMH dapat merawat dan memaksimalkannya bagi gerakan umat. Sehingga,  pahala terus mengalir kepada almarhum Awab Said Sungkar,” ujar Nova.

Ke depan, Nova menegaskan,  wakaf tersebut bersama masjid akan menjadi pusat gerakan dakwah dan tarbiyah umat, dari anak-anak, remaja hingga ibu-ibu dan bapak-bapak.

"Mohon doanya, masjid ini nantinya dapat menjadi pusat pembinaan umat dari anak-anak hingga dewasa. Insya Allah dengan sinergi dan kepercayaan semua pihak serta dukungan secara langsung akan menjadikan wakaf ini benar-benar produktif dalam membangun umat," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement