Ahad 23 Aug 2020 20:34 WIB

Hasto Berbagi Kiat Meningkatkan Imunitas Tubuh

Hasto mengingatkan disiplin melaksanakan protokol COVID-19.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.
Foto: Istimewa
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto berbagi kiat meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi COVID-19. Dia meyakini, jika disiplin melaksanakan protokol COVID-19 dan meningkatkan imunitas tubuh akan memperkecil kemungkinan terinfeksi COVID-19.

Hal itu disampaikan Hasto saat menghadiri rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Ahad (23/8).

Calon wali kota Muhamad dan calon wakil wali kota Saraswati tampak hadir bersama pengurus DPC PDIP Tangsel dan ratusan kader militan. Serta perwakilan partai politik yang menjadi mitra koalisi PDIP dalam mengusung Muhamad-Saraswati.

"Saya ini setiap hari makan daun sirih mentah, saya makan, minum jus jambu, kita meningkatkan sistem imunitas tubuh, berkumur dengan larutan garam dapur, semua dalam rangka menjaga imunitas kita," kata Hasto di lokasi. 

Selain itu mengonsumsi sirih hingga berkumur dengan larutan garam, dipaparkan Hasto, untuk imunitas tubuh juga yang diperlukan adalah selalu berpikiran positif. 

"Dan yang terpenting adalah berpikir positif. Jangan pernah khawatir di dalam melaksanakan keyakinan ideologis kepartaian kita," tutur Hasto disambut tepuk tangan meriah kader PDIP.

Lebih lanjut, meskipun dilakukan dengan protokol kesehatan COVID-19 ketat, Hasto meminta seluruh kader yang hadir dalam rakercabsus PDIP Tangsel itu seusai acara meminum vitamin di rumah masing-masing.

"Kita harus hati-hati, setelah ini semua nanti minum vitamin C, tingkatkan imunitas tubuh," tegas Hasto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement