Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Barcelona Berniat Datangkan Bek dari Nice

Ahad 23 Aug 2020 20:29 WIB

Red: Israr Itah

logo barcelona

logo barcelona

Foto: www.freelargeimages.com
Malang Saar sudah 119 kali membela Nice dan menjadi bidikan Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona berniat mendatangkan bek tengah yang berstatus bebas transfer Malang Sarr, yang akan meninggalkan klub Liga Prancis Nice musim panas ini. Diario Sport melaporkan bek asal Senegal itu tengah dalam incaran Blaugrana yang sedang berusaha memperkuat barisan belakangnya tanpa berbelanja banyak.

Bek berkaki kidal itu sudah 119 kali membela Nice dan dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Ligue 1. Namun ia belum juga menyepakati kontrak baru dengan klubnya.

Beberapa pekan lalu, mantan Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal sudah menyampaikan minat Barcelona kepada Nice. Pemain ini diincar oleh klub-klub Liga Primer dan Torino dari Italia.

Sosok kelahiran Nice ini sudah menjadi bagian dari akademi muda klub sejak usia 5 tahun. Saar meneken kontrak profesionalnya November 2016 dan sejak itu langsung bersinar menjadi bintang baru.

Barcelona saat ini memiliki Gerard Pique, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Ronald Araujo dan Jean-Clair Todibo pada posisi yang selama ini ditempati Malang Saar di Nice.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA