Ahad 23 Aug 2020 20:29 WIB

Barcelona Berniat Datangkan Bek dari Nice

Malang Saar sudah 119 kali membela Nice dan menjadi bidikan Barcelona.

logo barcelona
Foto: www.freelargeimages.com
logo barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona berniat mendatangkan bek tengah yang berstatus bebas transfer Malang Sarr, yang akan meninggalkan klub Liga Prancis Nice musim panas ini. Diario Sport melaporkan bek asal Senegal itu tengah dalam incaran Blaugrana yang sedang berusaha memperkuat barisan belakangnya tanpa berbelanja banyak.

Bek berkaki kidal itu sudah 119 kali membela Nice dan dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Ligue 1. Namun ia belum juga menyepakati kontrak baru dengan klubnya.

Beberapa pekan lalu, mantan Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal sudah menyampaikan minat Barcelona kepada Nice. Pemain ini diincar oleh klub-klub Liga Primer dan Torino dari Italia.

Sosok kelahiran Nice ini sudah menjadi bagian dari akademi muda klub sejak usia 5 tahun. Saar meneken kontrak profesionalnya November 2016 dan sejak itu langsung bersinar menjadi bintang baru.

Barcelona saat ini memiliki Gerard Pique, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Ronald Araujo dan Jean-Clair Todibo pada posisi yang selama ini ditempati Malang Saar di Nice.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement