Ahad 23 Aug 2020 20:20 WIB

Parma Pecat Roberto d'Aversa

Parma memecat pelatih Roberto d'Aversa.

Roberto D
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Roberto D

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Parma memecat pelatih Roberto d'Aversa. Media massa Italia melaporkan bahwa kemungkinan posisinya akan digantikan oleh mantan bos Lecce Fabio Liverani.

Parma menyebut pemecatan D'Aversa yang membawa Parma kembali ke Serie A itu dalam beberapa tahun yang lalu antusiasme bersama menjadi kunci bersama sudah hilang. 

Baca Juga

Parma terdegradasi ke divisi empat pada 2015 setelah dinyatakan bangkrut. D'Aversa lalu menangani tim ini di Serie C untuk membawanya promosi ke Serie B pada 2017 dan akhirnya promosi ke Serie A setahun kemudian.

Klub ini finis urutan kesebelas musim ini setelah menempati urutan ke-14 dalam musim pertama mereka sejak masuk kembali ke liga elite Italia.

"Tak ada yang bisa memupus pencapaian tak terlupakan yang terukir dalam sejarah klub ini berkat sang pelatih dan sumbangan fundamental tim pelatih dia," kata Parma tentang D'Aversa seperti dikutip AFP.

"Klub mengutarakan terima kasihnya untuk segala hal selama beberapa tahun terakhir ini, mendoakan Roberto mendapatkan yang terbaik bagi langkah ke depan dalam kariernya."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement