Ahad 23 Aug 2020 19:05 WIB

Kalah KO, Dillian Whyte Ingin Tarung Ulang Vs Povetkin

Whyte punya klausal untuk mengajukan itu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dillian Whyte
Foto: EPA/SEAN DEMPSEY
Dillian Whyte

REPUBLIKA.CO.ID, ESSEX -- Ambisi Dillian Whyte untuk meraih gelar juara sirna setelah dirinya dibuat tersungkur oleh petinju Rusia, Alexander Povetkin, yang berlangsung di Matchroom Square Garden, Essex, Inggris, Ahad (23/8).

Dalam duel tersebut, Whyte kalah KO dari Povtekin pada ronde kelima. Padahal sejak awal pertarungan Whyte mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Terlihat begitu penasaran Whyte sepertinya ingin melakukan pertandingan ulang dengan petinju Rusia pada akhir tahun ini, dan meminta promotor Eddie Hearn untuk kembali mengadakannya.

"Bisakah kita mendapatkan pertandingan ulang pada Desember mendatang?. Memang benar, pertandingan ulang akan bagus. Itulah inti dari tinju kelas berat," tulis Whyte dalam akun Instagram Matchroom Boxing dilansir Sky Sports, Ahad (23/8).

Sementara itu, pemimpin Matchroom mengonfirmasi jika Whyte dapat mengaktifkan klausul dalam kontraknya untuk mengadakan pertarungan ulang.

"Kami akan menggunakan klausul pertandingan ulang itu. Kami akan berusaha melakukannya sebelum akhir tahun dan ini pertarungan besar," jelas Eddie Hearn.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement