Ahad 23 Aug 2020 19:02 WIB

Aksi Membersihkan Candi Tibayan di Klaten

Pembersihan candi era Mataram Kuno abad 9-10 dilakukan Klaten Heritage Community..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga mencabuti rumput yang tumbuh diantara batu candi saat aksi membersihkan candi di Candi Tibayan, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Ahad (23/8/2020). Aksi membersihkan candi era Mataram Kuno abad 9-10 yang dilakukan oleh Klaten Heritage Community (KHC) bersama warga setempat tersebut bertujuan untuk menjaga dan merawat benda cagar budaya yang memiliki nilai sejarah. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/foc. (FOTO : Aloysius Jarot Nugroho/ANTARA )

Sejumlah warga membersihkan batu candi di Candi Tibayan, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Ahad (23/8/2020). Aksi membersihkan candi era Mataram Kuno abad 9-10 yang dilakukan oleh Klaten Heritage Community (KHC) bersama warga setempat tersebut bertujuan untuk menjaga dan merawat benda cagar budaya yang memiliki nilai sejarah. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/foc. (FOTO : Aloysius Jarot Nugroho/ANTARA )

Seorang warga membersihkan batu candi di Candi Tibayan, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Ahad (23/8/2020). Aksi membersihkan candi era Mataram Kuno abad 9-10 yang dilakukan oleh Klaten Heritage Community (KHC) bersama warga setempat tersebut bertujuan untuk menjaga dan merawat benda cagar budaya yang memiliki nilai sejarah. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/foc. (FOTO : Aloysius Jarot Nugroho/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Sejumlah warga mencabuti rumput yang tumbuh diantara batu candi saat aksi membersihkan candi di Candi Tibayan, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Ahad (23/8/2020).

Aksi membersihkan candi era Mataram Kuno abad 9-10 yang dilakukan oleh Klaten Heritage Community (KHC) bersama warga setempat tersebut bertujuan untuk menjaga dan merawat benda cagar budaya yang memiliki nilai sejarah. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement