Ahad 23 Aug 2020 15:08 WIB

Selain Conte, Piero Ausilio Juga Berpeluang Hengkang

Conte akan mengadakan pembicaraan dengan Presiden Steven Zhang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Inter Milan Antonio Conte
Foto: EPA
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Conte dilaporkan bakal meninggalkan Inter Milan pada musim panas 2020. Hal itu menyusul dari hasil kekalahan di partai final Liga Europa, yang memastikan i Nerazzurri nirgelar pada kompetisi musim 2019/2020 ini.

Conte akan mengadakan pembicaraan dengan Presiden Steven Zhang, direktur Beppe Marotta, dan Piero Ausilio pada Selasa waktu setempat.

Menyusul kekalahan 2-3 atas Sevilla di final Liga Europa, Conte terus mendesak pun menuntut perubahan besar dari klub jika dia ingin tetap menjadi pelatih mereka.

Akan tetapi, kabar bakal hengkangnya Conte dari Stadion Giuseppe Meazza, juga bersamaan dengan laporan terbaru Sky Sport Italia, Ahad (23/8) yang mengeklaim jika direktur Piero Aurilio bakal mengikuti jejak Conte untuk keluar dari La Beneamata.

Sumber yang sama menjelaskan jika Ausilio mempertimbangkan masa depannya dan juga memikirkan secara serius opsi untuk bergabung dalam proyek baru Dan Friedkin bersama AS Roma.

Apabila Aurilio benar-benar angkat koper maka tanggung jawab penuh bakal digengam oleh Direktur Olahraga Giuseppe Marotta, yang sejatinya sudah mengambil alih soal transfer klub.

Untuk diketahui, Aurilio terikat kontrak hingga Juni 2022 dan telah berada di kursi direksi Inter selama 15 tahun lamanya.

Lebih lanjut, kepergian Conte juga berimbas pada keluarnya Lele Oriali, mengingat dirinya meninggalkan peran bersama timnas Italia untuk mengikuti karier Conte di Inter Milan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement