Sabtu 22 Aug 2020 18:52 WIB

Ahmad Riza Patria Apresiasi Organisasi Batak Bersatu

Wagub DKI hadiri pelantikan pengurus baru organisasi Pemuda Batak Bersatu.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Erik Purnama Putra
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.
Foto: Meiliza Laveda
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Organisasi Pemuda Batak Bersatu menggelar pelantikan pengurus baru tingkat DKI Jakarta di Gedung Mulia Raja, Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (22/8). Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) DKI, Ahmad Riza Patria.

Tamu undangan yang hadir tentunya wajib mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Wagub Ahmad Riza Patria, menuturkan, kehadirannya mengikuti rangkaian pelantikan Organisasi Pemuda Batak Bersatu diharapkan dapat ikut terlibat aktif dalam pembangunan di Ibu Kota.

"Kehadiran organisasi ini menjadi elemen pemersatu, gotong royong, kerukunan, dan pada akhirnya organisasi ini saya yakin akan memberikan kontribusi terbaiknya untuk memastikan Jakarta akan maju dan bahagia warganya maju kotanya," kata Ariza, panggilan akrabnya, di lokasi.

Ariza pun mengapresiasi mengenai pemuda daerah dapat bersatu, kompak, dan solid. Dia berharap, organisasi tersebut dapat membantu memastikan seluruh warga Jakarta dalam melaksanakan 3M. "Harapan kami tentu, saat sekarang kehadiran organisasi dapat membantu kita semua," ujar politikus Partai Gerindra tersebut.

Ketua Umum DPP Pemuda Batak Bersatu, Lambok Sihombing, menuturkan, organisasi yang dipimpinnya juga turut membantu masyarakat dalam memerangi Covid-19. "Di beberapa waktu juga telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan kita mencetak ribuan masker yang dibagikan kepada seluruh anggota orang batak," tutur Lambok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement