Sabtu 22 Aug 2020 00:34 WIB

Handanovic: Akhirnya Inter Milan Bisa Bersaing Rebut Trofi

Handanovic senang akhirnya Inter Milan bisa tampil di final Liga Europa.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Samir Handanovic
Foto: sempreinter.com
Samir Handanovic

REPUBLIKA.CO.ID, KOLN -- Samir Handanovic optimistis Inter Milan dapat keluar sebagai juara Liga Europa musim ini. Handanovic senang akhirnya Nerazzurri mampu bersaing untuk merebutkan trofi di tingkat Eropa setelah sempat absen lama.

Sabtu (22/8) dini hari ini, Handanovic akan memimpin skuat Inter Milan menghadapi Sevilla dalam Final Liga Europa di Stadion Rhein Energie, Koln, Jerman. Kiper asal Slovenia itu bergabung dengan Nerrazzuri sejak 2012 lalu dan belum pernah mencicipi trofi juara sama sekali. 

Baca Juga

"Saat saya datang, saya selalu memimpikan bersaing merebut gelar. Akhirnya, kami bisa memperjuangkan sesuatu yang penting," katanya seperti dilansir Football Italia, Jumat (21/8). 

"Ini harus menjadi kebiasaan, seperti 10 atau 15 tahun lalu ketika Inter selalu bersaing memperebutkan Scudetto dan piala lainnya," ujarnya.

Kiper berusia 36 tahun itu pun bangga akhirnya Inter dapat berpeluang besar menjadi juara setelah delapan tahun merumput di Giuseppe Meazza.  "Sekarang kami sudah mencapai titik penting dan saya bangga. Sejak hari pertama, saya ingin menang," ucapnya. 

"Kami harus terus bersatu. Kemenangan akan membuat kami lebih berkembang. Ada keinginan untuk berkorban kali ini. Kami tahu cara memenangkan pertandingan," tegasnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement