Jumat 21 Aug 2020 20:32 WIB

Benyamin Biang Kerok 2 Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Benyamin Biang Kerok 2 diperankan oleh Reza Rahadian.

Set lokasi syuting film Benyamin: Biang Kerok. Benyamin Biang Kerok 2 akan tayang di Disney plus Hotstar.
Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani
Set lokasi syuting film Benyamin: Biang Kerok. Benyamin Biang Kerok 2 akan tayang di Disney plus Hotstar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Benyamin Biang Kerok 2 siap tayang di Disney+ Hotstar mulai 15 September 2020. Ceritanya pun masih seputar Pengki yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Sabtu, Sekuel dari Benyamin Biang Kerok yang dirilis tahun 2018 itu, bercerita tentang Pengki yang berhasil menyelinap ke rumah Bos Mafia. Dia kabur dengan sebuah liontin serta daftar bukti perdagangan wanita.

Baca Juga

Liontin tersebut ternyata adalah sebuah petunjuk yang mengarahkan Pengki ke sebuah permata yang tersimpan di Monas. Liontin itu juga berfungsi sebagai kompas untuk menemukan harta karun Soekarno di hutan Kalimantan.

Benyamin Biang Kerok 2 disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Skenarionya ditulis oleh Bagus Bramanti, Senoaji Julius dan Hilman Mutasi. Selain Reza Rahadian, film ini akan menghadirkan Rano Karno, Meriam Bellina, Lydia Kandou, Aci Resti, Adjis Doa Ibu .dan Delia Husein.

Benyamin Biang Kerok 2 tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 15 September sampai Oktober 2020. Mulai 5 September penonton Indonesia dapat menyaksikan pemutaran perdana film-film Indonesia seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, dan Warkop DKI Reborn 4.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement