Jumat 21 Aug 2020 18:56 WIB

Ulang Tahun Pernikahan, Istri Dwayne Johnson Rilis Lagu

Istri Dwayne Johnson tulis lagu 'Step Into a Love Like This'.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Lauren Hashian merayakan ulang tahun pernikahan dengan memberi kado berupa lagu baru untuk suaminya Dwayne Johnson.
Foto: EPA
Penyanyi Lauren Hashian merayakan ulang tahun pernikahan dengan memberi kado berupa lagu baru untuk suaminya Dwayne Johnson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada banyak cara bagi sebuah pasangan untuk mempersembahkan hadiah sebagai kado pernikahan. Istri Dwayne 'The Rock' Johnson, Lauren Hashian, memilih untuk merilis sebuah lagu sebagai kado pernikahan tahun pertamanya dengan aktor berusia 48 tahun itu.

Sebuah lagu berjudul “Step Into a Love Like This” merupakan sebuah lagu yang ditulis oleh Lauren untuk peringatan pernikahan tahun pertamanya pada 19 Agustus lalu. Menurut Ace Showbiz, Jumat (21/8), lagu itu merupakan tembang pertama yang ditulis setelah Lauren mengalami operasi pita suara tahun lalu. Dwayne pun baru mendengarkannya untuk pertama kalinya, yaitu pada saat setelah mereka resmi menikah.

Baca Juga

“Lagu itu adalah lagu paling pribadi dan bermanfaat yang pernah saya tulis,” ujar penyanyi berusia 35 tahun itu.

Beberapa menit setelah mengucap janji sehidup semati, Lauren mengaku telah memberi kejutan bagi Dwayne dengan lagu itu. “Step Into a Love Like This”, menurut dia, adalah lagu yang mencerminkan pengalaman keluarga mereka, cinta mereka, dan hidup mereka bersama.

 

"Telah bersama selama lebih dari satu dekade, saya ingin dia merasakan betapa hari itu dan seluruh hidup kami bersama sangat berarti bagi saya. Sangat emosional bagi saya untuk merenungkan tahun-tahun menakjubkan yang telah kami lalui bersama dengan begitu banyak rasa syukur dan untuk juga memikirkan tentang masa depan baru yang akan kami bangun,” ujar dia.

Lauren mengatakan, dia sangat bahagia bisa menjadi istri Dwayne. Berbagi waktu dan kebersamaan dengan Dwayne disebutnya menjadi salah satu dari banyak momen di hari dan perayaan tak terlupakan yang akan dia kenang selamanya.

"Step Into a Love Like This" sudah tersedia untuk streaming di Spotify dan di di berbagai platform streaming lainnya, termasuk di i-Tunes. Lagu ini juga menampilkan dalam video pernikahan yang dibagikan Dwayne di Youtube.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement