Jumat 21 Aug 2020 16:48 WIB

Damian Lillard Cedera

Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard mengalami cedera.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Aksi Damian Lillard saat melawan Nuggets, Jumat (7/8).
Foto: Dok. AP
Aksi Damian Lillard saat melawan Nuggets, Jumat (7/8).

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA--Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard mengalami cedera jari telunjuk kiri saat gim 2 Playoff Putaran Pertama Wilayah. Namun, cederanya tidak begitu parah sehingga kemungkinan dapat bermain pada gim 3 Ahad (23/8) WIB.

Pertandingan kedua Wilayah Barat antara unggulan nomor 1 Los Angeles Lakers berubah dari buruk menjadi lebih buruk untuk unggulan nomor 8 Portland Trail Blazers.

Setelah pertandingan pertama, Lakers menemukan ritme ofensif mereka menembak lebih dari 45% dari lapangan dan mengakibatkan Trail Blazers defisit 30 poin di kuarter ketiga.

Namin, bukan itu yang dikhawatirkan Blazers di akhir pertandingan. Pada menit 1:44 sisa kuarter ketiga, Damian Lillard mengalami terkilir jari telunjuk kirinya mencoba untuk menepis bola dari belakang Anthony Davis, tetapi kaki kanan Davis mengenai jaringan. 

Akhirnya dalam laga tersebut Blazers menyerah 88-111. Hasil sinar-X menunjukkan negatif, walaupun Lillard tampak frustrasi di bangku cadangan dengan selotip di sekitar jarinya.

Dilansir dari laman yahoosports, Jumat (21/8) mengenai status Lillard untuk Gim 3  pada hari Ahad lusa, dia bilang dia bisa bermain.

Lillard mungkin terluka, tetapi tampaknya tidak ada yang akan menghentikan melewatkan pertandingan.  Dengan seri imbang 1-1, Game Tiga pasti akan berlangsung lebih menarik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement