Jumat 21 Aug 2020 11:22 WIB

Kelly Osbourne Operasi Bariatrik Demi Turunkan Berat Badan

Kelly Osbourne berhasil turunkan berat badannya hingga 38 kilogram.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Kelly Osbourne mengatakan dirinya tidak akan menutupi soal operasi bariatrik yang dijalaninya sebagai salah satu cara menurunkan berat badannya (Foto: Kelly Osbourne)
Foto: entertainment.inquirer.net
Kelly Osbourne mengatakan dirinya tidak akan menutupi soal operasi bariatrik yang dijalaninya sebagai salah satu cara menurunkan berat badannya (Foto: Kelly Osbourne)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelly Osbourne mengatakan dirinya tidak akan menutupi soal operasi bariatrik yang dijalaninya sebagai salah satu cara menurunkan berat badannya. Operasi bariatrik merupakan operasi lambung yang dapat mengurangi ruang tampung makanan sehingga akan mudah kenyang.

Selain mengubah gaya hidup, ia juga menjalani operasi dinding lambung. Hal itu membuatnya berhasil menurunkan berat badan hingga 38 kilogram.

Baca Juga

"Saya menjalani operasi. Saya tidak peduli apa yang orang katakan. Saya melakukannya, saya bangga, walaupun mereka berkomentar tidak enak," kata dia, dikutip melalui entertainment online, Jumat (21/8).

Kelly mengatakan, tidak ada salahnya beralih ke operasi bariatrik. Meskipun telah melakukan operasi tetapi tidak berolahraga dan tidak makan dengan benar, maka itu tetap akan menambah berat badan.

"Saya ingin memperjelas tentang jenis operasi yang saya lakukan. Operasi ini untuk mengarahkan saya ke arah yang benar. Jadi, siapapun yang berpikir untuk melakukan sesuatu seperti ini, tetap harus benar-benar dipikirkan dahulu," ungkap Kelly.

Perempuan berusia 35 tahun itu mengatakan, perubahannya dimulai setahun sebelumnya, ketika dia mulai menjalani terapi akibat kecanduan. Semua yang ia lakukan telah dipikirkan dengan baik.

"Saya harus memperbaiki pikiran saya dulu, sebelum saya memperbaiki tubuh saya. Anda tidak akan pernah bisa memutuskan melakukan ini jika Anda tidak dalam pola pikir yang baik," ucap dia.

Sekarang, dua tahun setelah menjalani prosedur tersebut, dia merasa lebih baik di luar dan dalam. Ia merasa keputusan itu adalah keputusan terbaik yang pernah ia lakukan. Hal itu terkait komentar miring tentang fisiknya yang hampir membuatnya berhenti dari dunia hiburan.

"Karena ketika saya gemuk, saya tidak dipandang. Mereka tidak mau bekerja dengan saya, mereka tidak mau melakukan apapun dengan saya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement