Jumat 21 Aug 2020 11:08 WIB

Banyak Promo di Penjualan Virtual Mazda

Mazda akan menggelar penjualan virtual pada 22-23 Agustus.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
All-New Mazda CX-9
Foto: mazda
All-New Mazda CX-9

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi coronn mendorong sejumlah brand untuk melakukan terobosan penjualan. Terobosan yang jamak dilakukan adalah lewat program penjualan virtual. Hal ini pun jadi salah satu strategi yang dilakukan oleh Mazda.

Brand yang dinaungi oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) ini  mengadakan program penjualan virtual yang bertajuk “Mazda Virtual Sales 2020”. Managing Director, PT EMI, Ricky Thio mengatakan, program ini merupakan program penjualan secara online yang berlangsung pada tanggal 22 Agustus 2020.

Baca Juga

“Program penjualan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para calon pembeli Mazda, Meningat, beberapa waktu lalu selama masa pandemi, banyak calon pelanggan yang enggan untuk datang mengunjungi showroom kami namun tetap berkeinginan untuk memiliki kendaran Mazda” ujar Ricky Thio dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Kamis (20/8).

Ia pun menekankan, program “Mazda Virtual Sales 2020” ini memberikan sejumlah keuntungan. Salah satunya adalah melalui program 'Saatnya beli Mazda dari rumah' dimana untuk pembelian pada masa kampanye ini, setiap calon pembeli bisa mendapatkan program 'Beli sekarang, bayar tahun depan atau Bunga 0 persen hingga 3 tahun'.

Agar kesempatan semakin luas, program khusus ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada tanggal 22 dan 23 Agustus 2020. “Pada kesempatan kali ini, kami juga menyediakan program tukar-tambah atau trade-in yang bekerjasama dengan OLX Autos sehingga dapat lebih memudahkan konsumen yang akan melakukan tukar tambah," ucapnya.

Selain itu, Mazda Virtual Sales 2020 ini juga didukung oleh perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF). Lewat kerja sama ini, setiap pembelian kendaraan Mazda selama program ini berlangsung, dapat memanfaatkan kesempatan promo uang muka hanya 20 persen.

Soal produk, saat ini salah satu produk Mazda yang palin segar adalah Mazda CX-30. Menurutnya, Mazda CX-30 ini merupakan mobil sport utility vehicle (SUV) compact crossover dengan desain yang tegas dan elegan.

“Lewat produk ini, kami sekaligus menghadirkan car as art. Dengan menonjolkan filosofi desain Jepang, desain secara keseluruhan akan memancarkan keanggunan dengan konsep sleek and bold,” kata dia.

Lewat bahasa desain itu, mobil dengan kapasitas empat orang dewasa tersebut dihadirkan dengan aura yang menggabungkan ketangguhan SUV dan garis body yang luwes layaknya coupe. Dipadukan dengan desain bagian muka dan buritan yang unik, Mazda pun yakin mobil dengan ground clearance 180 mm ini mampu jadi opsi menarik bagi pengguna yang dinamis dan menginginkan kendaraan yang praktis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement