Jumat 21 Aug 2020 07:37 WIB

Bertemu Koeman, Messi Bicarakan Masa Depannya

Messi dan Koeman sudah mengeluarkan solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/Manu Fernandez
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi dikabarkan sudah bertemu Ronald Koeman untuk yang pertama kalinya. Keduanya membicarakan masa depan tim sekaligus Messi jelang musim kompetisi 2020/2021 bergulir.

Barca hanya finis di posisi kedua klasemen akhir La Liga Spanyol musim 2019/2020. La Blaugrana juga gagal meraih trofi Liga Champions musim ini karena kalah telak 2-8 oleh Bayern Muenchen di babak perempat final, 14 Agustus 2020 lalu.

Paceklik gelar membuat masa depan Messi menjadi tanda tanya. Striker asal Argentina itu pun dikabarkan memiliki niat untuk hengkang ke Manchester City dan Inter Milan. Namun belakangan, manajemen Barcelona menepis kabar tersebut.

Dalam laporan Marca yang dikutip Sports Mole, Jumat (21/8), menyebutkan, Messi dan Koeman sudah mengeluarkan solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

Selain Messi, Koeman juga bertemu dengan pemain senior lain seperti Sergio Busquets dan Gerrard Pique. Pelatih asal Belanda itu juga bersua dengan Sergi Roberto untuk menjelaskan rencana skuat jelang musim depan.

photo
Pelatih Barcelona Ronald Koeman - (EPA-EFE/Alejandro Garcia)

Di sisi lain, Koeman dikabarkan sedang mengincar gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, sebagai rekrutan pertamanya sebagai juru taktik Blaugrana.

Saat masih melatih tim nasional Belanda, Wijnaldum adalah anak asuh Koeman. Ia berniat melakukan beberapa perubahan setelah Quique Setien dipecat manajemen Barcelona dari kursi pelatih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement