Jumat 21 Aug 2020 01:17 WIB

Toyota Luncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited

Kijang Innova TRD Sportivo Limited ditawarkan dengan harga Rp 359.150.000.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
 Kijang Innova TRD Sportivo Limited
Foto: toyota
Kijang Innova TRD Sportivo Limited

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hingga saat ini, produk multi purpose vehicle (MPV) tetap jadi salah satu produk yang paling diminati di Indonesia. Toyota pun konsisten untuk menghadirkan produk MPV yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Dalam rangka memperingkati hari kemerdekaan, Toyota pun memperkenalkan dua produk spesial di kelas MPV. President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda mengatakan, pada kesempatan ini, TAM memperkenalkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab.

Baca Juga

“Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab kami persembahkan sebagai hadiah dari Toyota untuk Indonesia. Kami harapkan kedua MPV dalam negeri yang juga telah dilengkapi dengan fitur kesehatan ini dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, terutama dalam bermobilitas di era new normal seperti sekarang ini,” kata Susumu Matsuda dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Rabu (19/8).

Kijang Innova Diesel ini pun menjadi MPV pertama Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo. Tampilan gagah dan sporty tergambar dari TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan Black Painted Alloy Wheel 17 inch pun membuat kesan sporty kian kuat.

Dengan hadirnya varian baru ini, maka kini Kijang Innova mempunyai lima varian yaitu G, V, Q, Venturer dan TRD Sportivo Limited. Dengan banyaknya varian, maka Innova pun dapat hadir makin sesuai dengan kebutuhan dan selera masyarakat.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab pun dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer). Fungsinya untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

Integrated Air purifier (Car Ionizer) ini terintegrasi pada sistem pendingin yang ada pada kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited juga dilengkapi dengan filter udara yang dapat membantu melindungi udara di dalam kabin dalam kondisi baik, dengan ukuran removable particle PM 2,5 or less. Dengan adanya filter ini, maka udara di dalam kabin dapat terhindar dari partikel kecil yang bisa mengganggu kualitas udara.

“Bagi Toyota, memberikan solusi mobilitas adalah prioritas utama, termasuk di kondisi seperti saat ini. Untuk itu, kami pun menghadirkan fitur Integrated Air Purifier di Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab. Kami harap fitur ini dapat memberikan kenyamanan lebih baik kepada pelanggan dalam bermobilitas,” kata Anton.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited ditawarkan dengan harga Rp 359.150.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement