Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Siapakah Juri American Idol Musim Berikutnya?

Kamis 20 Aug 2020 14:14 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

American Idol menghadirkan Ryan Seacrest sebagai juri di musim keempat. Ia akan bergabung dengan Luke Bryan, Katy Perry, dan Lionel Richie.

American Idol menghadirkan Ryan Seacrest sebagai juri di musim keempat. Ia akan bergabung dengan Luke Bryan, Katy Perry, dan Lionel Richie.

Foto: mommylife.net
Di musim keempat American Idol, ABC menghadirkan satu juri baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ABC mengumumkan seluruh juri American Idol musim berikutnya akan menghadirkan Luke Bryan, Katy Perry, Lionel Richie, dan pembawa acara Ryan Seacrest pada tahun depan. Para juri bersatu lagi untuk musim keempat pertunjukan ABC, setelah pertunjukan dipaksa mengubah produksi dari jarak jauh selama tahap langsung kompetisi.

American Idol selalu mampu menyatukan orang, menghibur, dan menginspirasi. Saya bangga pertunjukan ini terus memberikan kegembiraan dan tawa ke rumah masyarakat saat banyak yang membutuhkannya," kata Presiden ABC Entertainment, Karey Burke dilansir di laman Billboard, Rabu (19/8).

Menurut Burke, tidak ada orang yang lebih tepat memimpin musim berikutnya, selain Luke Bryan, Katy Perry, Lionel Richie, dan Ryan Seacrest. Showrunner dan produser eksekutif Trish Kinane mengangap Bryan, Perry, dan Richie sangat menyenangkan, cerdik, dan tahu cara mengenali bakat.

Chemistry para juri tak dapat disangkal lagi. Dia juga senang bisa menghadirkan Ryan Seacrest untuk mencari bakat berikutnya dan membawa American Idol ke level baru pada musim depan.

Produser mencari bakat secara virtual di 50 negara bagian dalam program Idol Across America. Audisi jarak jauh memungkinkan peserta bisa mencoba dari mana saja, termasuk di depan produser acara yang memberikan umpan balik secara langsung. Informasi dan jadwal audisi bisa dilihat di Instagram americanidol.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA