Kamis 20 Aug 2020 09:45 WIB

Ronald Koeman Latih Barcelona, Deulofeu: Biasa Saja

Deulofeu adalah salah satu pemain yang masuk karier profesional di Barcelona.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Gerard Deulofeu
Foto: barcaforum.com
Gerard Deulofeu

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ronald Koeman ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona. Pelatih asal Belanda itu diharapkan bisa mengubah situasi di klub.

Namun hal itu tak mengejutkan Gerard Deulofeu, Mantan winger Barcelona itu pernah menghabiskan karier di bawah kepelatihan Koeman pada musim 2016/17 saat membela Everton. Sayang, Deulofeu mengaku tak belajar banyak dari Koeman.

Baca Juga

''Saya bisa bilang ke kalian soal Koeman dari pengalaman pribadi, dan saya hanya bisa bilang sedikit soal Koeman. Dia tak memberikan apapun ke saya, saya tidak bahagia dan saya minta untuk pergi dan saya pergi ke Milan,''ungkap Deulofeu, dikutip dari Marca, Kamis (20/8).

Deulofeu adalah salah satu pemain yang masuk karier profesional di Barcelona. Namun ia melihat mantan klubnya itu tak lagi melirik pemain muda seperti dulu. Menurutnya, selama bertahun-tahun, Barcelona tak bisa sabar dengan produk La Masia untuk waktu yang lama.

''Jika Anda memberikan (pemain muda) waktu, mereka belajar gaya (permainan) tim utama. Ada beberapa pemain, banyak dari kami dari datang dari sana, tapi tidak sabar. Kini akan ada perubahan, tapi mereka tertinggal bertahun-tahun,'' ujar Deulofeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement