Kamis 20 Aug 2020 09:30 WIB

PSG Vs Muenchen, Begini Prediksi Rio Ferdinand

Strategi Muenchen dengan pressing tinggi menyisakan celah lebar di belakang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
PSG Vs Muenchen
Foto: Youtube.com
PSG Vs Muenchen

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Rio Ferdinand percaya tiga penyerang Paris Saint-Germain bisa menghukum Bayern Muenchen di final Liga Champions. Ferdinand mengklaim, Kylian Mbappe, Neymar dan Angel Di Maria, bisa mengacak-acak lini belakang FC Hollywood jika menerapkan strategi yang sama di final.

Menurut mantan bek Manchester United itu, susunan dan strategi Muenchen dengan pressing tinggi menyisakan celah lebar di belakang.

Baca Juga

''Kami menyalahkan Pep (Guardiola) untuk mengubah taktiknya lawan Lyon, tapi kini kami minta Flick untuk mengubah sesuatu. Jika Mbappe, Neymar dan Di Maria dapat peluang Lyon malam ini, Bayern akan tertinggal 3-0 sebelum mereka mengatakan 'boo','' ujar Ferdinand, dikutip dari Dailymail, Kamis (20/8).

Mantan bek internasional Inggris itu menilai, dari sisi pertahanan raksasa Bundesliga itu belum sesempurna lini serang dalam beberapa pertandingan terakhir. Jerome Boateng terus ditekan oleh striker Lyon, sehingga harus ditarik keluar pada babak pertama.

David Alaba adalah pilihan paling masuk akal di bek tengah. Namun gol bunuh dirinya saat lawan Barcelona menunjukan kalau penyerang top bisa berbuat sesuatu di barisan belakang Bayern.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement