Kamis 20 Aug 2020 09:08 WIB

 Alphonso Davies:Pemain Muenchen Haus Kemenangan

Muenchen ditunggu PSG pada laga final Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski (kiri) dan Alphonso Davies.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOF STACHE
Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski (kiri) dan Alphonso Davies.

REPUBLIKA.CO.ID,LISBON -- Bayern Muenchen ditunggu PSG pada laga final Liga Champions musim 2019/2020. Gelandang Muenchen, Alphonso Davies yakin timnya haus akan kemenangan. 

Sebelumnya, Muenchen menghajar Lyon 3-0 pada laga semifinal, Kamis (20/8) dini hari WIB. Serge Gnabry mencetak dua gol, sebelum Robert Lewandowski menambah koleksi golnya ke-55 musim ini.

Baca Juga

Menurut pemain internasional Kanada itu, perasaan tim sangat bagus dan senang bisa tampil sangat baik.

''Kami sangat senang bisa lolos ke final. Walaupun mereka (dengan skuat yang lebih tua) telah memenangkan banyak gelar sebelumnya, mereka masih lapar untuk memenangkan yang satu ini,'' kata Davies, dikutip dari Sportsmole, Kamis (20/8).

Davies mengatakan, PSG adalah tim yang sangat bagus. Namun Muenchen tak tertekan dan ingin sedikit merayakan kemenangan di semifinal ini. Baru kemudian fokus pada partai puncak. Ia mengakui, main lawan tim terbaik di Eropa adalah mimpinya. Sehingga tak sabar bisa tampil di final.

''Bagi saya, ini mimpi yang jadi kenyataan. Main di Liga Champions dan lolos ke final. Itu semua yang Anda inginkan,'' ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement