Kamis 20 Aug 2020 06:00 WIB

Presiden Barca Beberkan Delapan Nama yang tak akan Dijual

Ansu Fati salah satunya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ousmane Dembele kembali alamai cedera.
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Ousmane Dembele kembali alamai cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu menyebut Lionel Messi adalah pemain yang tidak akan tersentuh dan terjual. Hal tersebut ia tegaskan menyusul rumor yang menyebut Messi akan segera hengkang dari Camp Nou.

"Messi tidak akan tersentuh dan terjual. Dia tahu itu, kami semua paham itu," katanya seperti dilansir Sport Bible, Kamis (20/8). 

Setelah Barca dikalahkan secara memalukan dengan skor 2-8 oleh Bayern Muenchen, berbagai spekulasi menyeret nama Messi yang ditengarai tidak betah berseragam Blaugrana. 

Terlebih lagi, rumor keretakan hubungan para pemain dengan Quique Setien semakin membuat pemberitaan tentang Messi meruncing. 

Oleh karena itu, sebagai pemilik klub, Josep akhirnya turun tangan memberikan pernyataan bahwa pihaknya tidak akan melego striker Messk.

Setelah Barcelona memilih Ronald Koeman sebagai juru taktik baru, nama Messi masih menjadi pilihan utama pelatih asal Belanda tersebut untuk musim depan. 

Selain Messi, Bartomeu juga membeberkan enam nama yang sudah pasti akan dipertahankan. Mereka adalah Marc Andre Ter Stegen, Clement Lenglet, Nelson Semedo, Frenkie De Jong, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele. "Ansu Fati juga termasuk," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement