Kamis 20 Aug 2020 06:12 WIB

Revolusi Barcelona, Koeman Panggil Pedri-Trincao

Ronald Koeman akan bertemu Pedri dan Trincao dalam beberapa hari ke depan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Didi Purwadi
Ronald Koeman
Foto: Reuters/Carl Recine
Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, berencana untuk mengintegrasikan Pedri dan Francisco Trincao ke tim utama musim depan. Duo striker ini dinilai memiliki prospek bagus untuk masa depan dan kekalahan memalukan 2-8 dari Bayern Muenchen membuka peluang bagi keduanya untuk segera memainkan peran.

Seperti dikutio dari Caught Offside pada Rabu (19/8), pelatih berusia 57 tahun itu akan bertemu keduanya untuk pertama kalinya dalam beberapa hari ke depan. Dengan talenta menyerang yang dimilikinya, keduanya sudah bisa memulai pelatihan pramusim mereka.

Trincao belum tampil untuk Barcelona sejak pemain Portugal itu bergabung dalam kesepakatan 31 juta euro pada jendela transfer Januari. Pemain berusia 20 tahun itu merupakan pemain fenomenal bagi Braga musim ini, mencetak sembilan kali dan memberikan 13 assist yang mengesankan dalam 40 penampilan tim utama di semua kompetisi.

Kegembiraan tampak meliputinya dengan penampilannya yang meningkat ke level berikutnya setelah transfernya ke Barcelona diumumkan. Pemain itu mengantongi enam gol dan tujuh assist dari 18 pertandingan sejak kesepakatan ditandatangani.

Sementara, Pedri adalah pemain sayap kiri yang sama menariknya dengan Trincao. Barcelona menandatangani pemain dalam kesepakatan 5 juta euro dari Las Palmas musim panas lalu, dengan pemain tersebut secara resmi bergabung dengan Blaugrana sekarang.

Pedri tampil luar biasa musim ini, mencetak tiga gol dan membuat tujuh assist yang mengesankan. Bintang muda ini juga bisa tampil sebagai gelandang serang sentral, keserbagunaannya akan membantu harapan tim utamanya.

Pemain berusia 17 tahun ini adalah pemain yang sangat menarik untuk ditonton karena kemampuannya menggiring bola yang luar biasa dan terampil. Ia memiliki faktor X yang dapat menjadikannya pilihan sempurna untuk dipanggil Barcelona ketika mereka berada di posisi yang sulit.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement