Kamis 20 Aug 2020 01:34 WIB

Berikut Susunan Pemain Lyon Versus Bayern Muenchen

Olympique Lyon masih diperkuat gelandang Houssem Aouar.

Olympique Lyon vs Bayern Muenchen.
Foto: DOK REPUBLIKA
Olympique Lyon vs Bayern Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Pertandingan semifinal Liga Champions antara Olympique Lyon versus Bayern Muenchen akan segera dihelat di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, pada Kamis (20/8) dini hari WIB. Berdasarkan daftar susunan pemain yang telah dikeluarkan, Lyon tampak mengerahkan kekuatan penuh untuk melawan Bayern Muenchen.

Lyon masih diperkuat gelandang Houssem Aouar yang menjadi pembeda dalam permainan klub asal Prancis tersebut. Aouar telah mengoleksi tujuh assist dari 14 penampilan. Hanya dua nama berada di atas Aouar, yakni penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (10), dan winger Manchester City Riyad Mahrez (8).

Sang kapten Memphis Depay masih menjadi andalan Lyon dalam menjebol gawang tim lawan. Striker asal Belanda tersebut sejauh ini sudah mempersembahkan 6 gol di pentas Liga Champions musim ini.

Sementara, Bayern Muenchen memasang Robert Lewandowski sebagai striker tunggal dengan sokongan trio gelandang Perisic, Muller, Gnabry. Di daftar pencetak gol musim ini, Lewandowski masih memimpin dengan torehan 14 gol.

Berikut adalah susunan pemain Lyon Versus Muenchen:

Olympique Lyon: Lopes; Denayer, Marcelo, Marcal; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Aouar, Cornet; Depay, Ekambi

Cadangan: Diomande, Andersen, Rafael, Dembele, Traore, Mendes, Reine-Andelaide, Lucas, Kenny Tete, Tatarusanu, Bard, Cherki

Bayern Muenchen: Neuer; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Goretzka, Thiago; Perisic, Muller, Gnabry; Lewandowski.

Cadangan: Odriozola, Sule, Pavard, Martinez, Coutinho, Cuisance, Hernandez, Tolisso, Ulreich, Coman, Zirkzee, Hoffman

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement