Rabu 19 Aug 2020 23:41 WIB

Real Madrid Cari Kandidat Pengganti Karim Benzema

Karier Benzema terus meroket sejak CR7 pergi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Karim Benzema
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Karier Karim Benzema bersama Real Madrid terus meroket usai kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus musim 2018 lalu. Striker asal Prancis ini pun memiliki posisi tetap di Los Blancos.

Namun di usianya yang tidak muda lagi, Real Madrid tampaknya mencari pengganti striker. Benzema berusia 32 tahun dan kontraknya kan habis pada akhir musim 2020/2021 nanti.

Dilansir dari laman Caught Offside, nama pemain Inter Milan, Romelu Lukaku menjadi muncul untuk menggantikan Benzema. Mantan striker Chelsea dan Manchester United ini tampil luar biasa di musim pertamanya di Italia. 

Gol Lukaku ke gawang Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Eropa menjadi gol beruntun dalam 10 laga. Bomber timnas Belgia ini pun mencetak 33 gol di 50 penampilannya di semua kompetisi.

Di sisi lain, Lukaku dikenal sebagai pekerja keras dan memiliki fisik yang sangat bagus. Dia pun mahir memainkan bola di kedua kakinya.

Jika bergabung di Real Madrid, Lukaku tentu bisa bekerja sama dengan baik dengan Eden Hazard. Dimana Hazard bisa bermain dengan lebih mobile dan kombinasi serangan yang baik untuk membawa kesuksesan bagi Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement