Rabu 19 Aug 2020 19:50 WIB

Deklarasi Dukungan Tujuh Parpol untuk Muhamad-Saraswati

Sekjen PDIP: Ini Semangat Gotong Royong

Deklarasi Dukungan Tujuh Parpol untuk Muhamad-Saraswati
Foto: Tangsel
Deklarasi Dukungan Tujuh Parpol untuk Muhamad-Saraswati

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG SELATAN--Perpaduan pasangan Muhamad-Saraswati dipercaya mampu menjawab mimpi seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan.  Pernyataan tersebut disampaikan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristianto, di sela agenda Deklarasi Partai Pendukung Muhamad-Saraswati, di Sekretariat Bersama , Jalan Raya Buaran Viktor, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (18/8).

Hasto mengungkapkan PDIP sangat yakin pasangan Muhamad-Saraswati akan membumikan nilai-nilai Pancasila di seluruh Tangsel. Mereka juga akan melayani warga Tangsel tanpa membeda-bedakan status maupun latar belakang apa pun. ''Kami PDIP bangga bersama Gerindra, Hanura, PAN, Nasdem, Perindo dan lain lain (mendukung Muhamad-Saraswati). Kerja sama ini harus betul-betul kita kerjakan, sebagai semangat gotong royong sehingga menjadi pemerintahan yang baik,'' ungkap Hasto dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (19/8).

Ia sendiri yakin, perpaduan pasangan tersebut akan menghasilkan kepemimpinan hebat. Muhamad dengan pengalaman pengabdiannya sebagai Sekretaris Daerah di Tangsel, sementara Saraswati dengan kapastitas intelektualitasnya yang menggerakkan kekuatan anak muda. ''Pak Dasco (Wakil Ketua Umum Gerindra) sendiri akan memimpin langsung pemenangan. Deklarasi ini ditujukan untuk momentum politik menyatakan kesiapan dan menyampaikan program politik. Mulai hari tiada hari tanpa penggalangan dukungan,''tandas Hasto. 

Sementara itu, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dalam pidato politiknya menyatakan Pilkada Tangsel pada 9 Desember 2020 harus membawa kemajuan bagi Tangsel. Kemajuan itu hanya bisa diwujudkan jika pasangan Muhamad-Saraswati memenangkan Pilkada. ''Kami percaya dan yakin, di bawah mereka (Muhamad-Saraswati) Tangsel akan lebih baik. Kota yang tentram dan lebih bersatu, lebih menghargai perbedaan dan keyakinan,'' tegasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement