Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Jisoo 'BLACKPINK' Bintangi Drama Korea Snowdrop

Rabu 19 Aug 2020 16:31 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Jisoo akan jadi pemeran utama dalam drama Korea 'Snowdrop' (Foto: Jisoo Blackpink - ke dua dari kiri)

Jisoo akan jadi pemeran utama dalam drama Korea 'Snowdrop' (Foto: Jisoo Blackpink - ke dua dari kiri)

Foto: Wikimedia
Jisoo akan jadi pemeran utama dalam drama Korea 'Snowdrop'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses sebagai penyanyi, personil BLACKPINK, Jisoo, membuat heboh penggemar. Jisoo dikabarkan akan membintangi drama terbaru di jaringan JTBC. Penggemar menantikan bakat aktingnya sebagai pemeran utama dalam serial drama berjudul Snowdrop.

"Memang benar Jisoo membintangi drama baru Snowdrop," tulis YG Entertainment selaku agensi dari BLACKPINK kepada Soompi, dilansir Rabu (19/8).

Baca Juga

Snowdrop menjadi debut Jisoo sebagai pemeran utama dalam drama Korea. Sebelumnya, ia pernah  menjadi cameo dalam "The Producers" KBS 2TV yang dibintangi Kim Soo Hyun. Dia juga membintangi TVN Arthdal ​​Chronicles 2019 sebagai cinta pertama karakter Song Jong Ki.

April lalu, penggemar sempat khawatir Jisoo pensiun dari dunia akting setelah dia tidak lagi terdaftar di halaman label akting YG Entertainment, YG Stage. Namun kabar drama terbarunya saat ini tentu menjawab teka-teki eksistensinya di dunia seni peran.

Kabar casting Jisoo datang menjelang perilisan album penuh pertama BlackPink The Album pada 2 Oktober. Grup K-Pop yang merilis single pertama, "How You Like That," dari album mendatang mereka pada bulan Juni itu juga akan merilis single lainnya pada 28 Agustus. Single ini akan menjadi kolaborasi antara girl grup K-pop beranggotakan empat orang itu dengan penyanyi AS, Selena Gomez.

YG Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa Jisoo bersama dua rekan grup, Lisa dan Rosé, akan merilis lagu solo setelah merilis Album pada Oktober. Lagu solo bagi anggota grup diawali dari Jennie dengan lagu "Solo" pada November 2018. YG telah merilis single solo pertama Jennie pada November 2018, dan telah mengerjakan lagu solo pertama Rosé selama lebih dari setahun.

Karya solo Rosé telah selesai dan direncanakan rilis pada bulan September setelah perilisan album full-length pertama grup. Adapun single solo Lisa juga sudah disiapkan untuk dirilis, dan saat ini tengah dipersiapkan untuksingle solo Jisoo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA