Rabu 19 Aug 2020 14:01 WIB

Bocah 5 Tahun Jadi Korban Jambret di Bandung

Anak itu sedang bermain lalu lewat motor yang pengendaranya langsung menarik kalung.

Rep: Muhammad Fauzi RIdwan/ Red: Andi Nur Aminah
Anak-anak sedang bermain bermain.
Foto: EPA-EFE / FRANCIS R. MALASIG
Anak-anak sedang bermain bermain.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang bocah berusia 5 tahun, warga Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung menjadi korban penjambretan oleh orang tidak dikenal, Selasa (18/8) di sekitar lingkungan rumahnya. Kalung emas dengan berat kurang lebih 3 gram yang dikenakan korban raib dicuri oleh pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Rancasari, Ipda Dedi Sutisna mengatakan peristiwa tersebut berlangsung saat korban sedang bermain sepeda di samping rumahnya. Kemudian, katanya, terdapat pengendara motor yang melintas di wilayah tersebut dan langsung mengambil kalung korban. "Kronologisnya lagi nongkrong di samping rumahnya, ada yang lewat motor turun terus dia ambil kalungnya, kalung emas," ujarnya, Rabu (19/8).

Baca Juga

Dedi mengatakan, pelaku usai menjambret langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Atas kejadian tersebut, katanya, korban mengalami kerugian sebesar Rp 1,2 juta.

Ia mengungkapkan, pihak keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian. Saat ini, ia melanjutkan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan. "Lagi dalam penyelidikan," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement