Rabu 19 Aug 2020 05:37 WIB

Agen: Pep Guardiola 100 Persen Bertahan di City

Pep Guardiola tak akan jadi sosok yang menyelesaikan krisis di Barcelona.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
 Pep Guardiola
Foto: EPA-EFE/Matthew Childs/NMC/Pool
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pep Guardiola tak akan jadi sosok yang menyelesaikan krisis di Barcelona. Meskipun sempat ada rumor yang beredar terkait siapa yang bakal jadi pelatih utama baru Blaugrana.

Agen Guardiola Josep Maria Orobitg, mematahkan rumor yang menyebut pelatih asal Spanyol itu akan kembali ke Barcelona untuk kedua kalinya. ''Dia 100 persen bertahan di Manchester City. Tidak mungkin (kembali ke Camp Nou),'' tegas Orobitg, dikutip dari Marca, Rabu (19/8).

Baca Juga

Walaupun Ronald Koeman sudah hampir pasti jadi pengganti Quique Setien, nama Guardiola tetap disebut dalam daftar target Barca. Walaupun Barcelona dipermalukan Bayern Muenchen pada babak perempatfinal Liga Champions, namun situasi Manchester City juga tak kalah menyedihkan, usai disingkirkan Lyon di fase yang sama.

Hanya saja, Guardiola tak akan dipecat City, yang kontraknya masih sampai 2021. Bahkan, Guardiola diisukan akan disodorkan kontrak baru oleh City dalam beberapa pekan ke depan. Padahal, musim ini City gagal meraih trofi bergengsi, usai gagal di Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement