Selasa 18 Aug 2020 20:55 WIB

Adik Kena Covid-19, Sharon Stone Salahkan yang tak Bermasker

Sharon Stone menyerukan masyarakat AS untuk memakai masker.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Sharon Stone menyerukan warga AS tak mengabaikan aturan memakai masker.
Foto: Alik Keplicz/AP
Aktris Sharon Stone menyerukan warga AS tak mengabaikan aturan memakai masker.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Sharon Stone mengungkapkan kepada publik bahwa adik perempuannya terdiagnosis Covid-19. Sharon menyerukan agar orang-orang untuk patuh pada aturan penggunaan masker demi mencegah penularan virus corona.

"Adik perempuan saya Kelly, yang menderita lupus, kini terkena Covid-19," tulis Sharon dalam kolom keterangan sebuah foto yang dia unggah di Instagram, seperti dilansir Fox News.

Baca Juga

Foto tersebut menunjukkan sebuah ruang rawat inap di rumah sakit tempat Kelly dirawat. Sharon mengatakan, adiknya tertular oleh orang yang terinfeksi namun tidak menggunakan masker.

"Salah satu dari Anda yang tidak menggunakan masker melakukan (menularkan) ini," jelas Sharon.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Repost from @thekellystone • Please listen with love

A post shared by Sharon Stone (@sharonstone) on

Tak hanya Kelly, Sharon mengatakan, suami Kelly juga sedang dirawat di rumah sakit. Suami Kelly dikabarkan sedang berjuang untuk tetap bertahan hidup setelah terdiagnosis Covid-19.

Sharon mengatakan, baik Kelly atau suami Kelly jarang berpergian ke luar rumah ketika tidak perlu. Mereka berupaya untuk tetap bertahan di rumah selama yang mereka bisa.

Akan tetapi, keduanya sempat pergi ke Montana pada 13 Maret. Mereka langsung mengisolasi diri dan hanya keluar untuk ke apotek.

Sharon mengatakan, di negaranya tes Covid-19 hanya bisa dilakukan kepada orang-orang yang menunjukkan gejala. Butuh lima hari untuk mendapatkan hasil tes tersebut.

Tak hanya Sharon, Kelly yang sedang berjuang untuk sembuh turut berbagi cerita melalui akun Instagram-nya. Kelly mengingatkan pengikutnya di akun media sosial tersebut bahwa Covid-19 benar-benar nyata.

"Ketahuilah bahwa ini nyata," papar Kelly.

Kelly mengatakan dia harus termegap-megap setiap kali dia bernapas dengan bantuan selang oksigen. Oleh karena itu, Kelly mendorong agar masyarakat ikut mendorong adanya pengetesan yang lebih luas dan penggunaan masker yang lebih luas untuk diri sendiri dan orang-orang yang dicintai.

"Minta setiap orang untuk menggunakan masker," tutur Kelly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement