Selasa 18 Aug 2020 18:17 WIB

Otavio Dutra tak Sabar Bela Persija Arungi Liga 1

Liga 1 digelar kembali pada Oktober mendatang di tengah pandemi Covid-19.

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra.
Foto: Dok Persija
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek naturalisasi Persija Jakarta Otavio Dutra mengaku sudah tak sabar menantikan latihan bersama untuk menyongsong kelanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia. Liga 1 digelar kembali pada Oktober mendatang di tengah pandemi Covid-19.

"Saya sangat senang latihan akan kembali lagi dan berkumpul bersama teman-teman dari Persija. Kami akan fokus ke kompetisi," ujar Otavio dikutip dari laman resmi klub yang dipantau di Jakarta, Selasa (18/8).

Tim Macan Kemayoran sudah berkumpul pada Selasa. Para pemain langsung dihadapkan pada tes kesehatan, swab test, guna memastikan kondisi pemain terbebas dari infeksi Covid-19 sekembalinya ke Jakarta. Usai menjalani swab test dan menunggu hasilnya, para pemain akan berlatih untuk mempersiapkan diri menuju Liga 1 2020.

Momen itu menjadi yang perdana bagi skuat Macan Kemayoran bersatu kembali setelah Liga 1 2020 diliburkan sejak Maret 2020 karena pandemi Covid-19.

Otavio Dutra mengapresiasi langkah manajemen Persija yang cepat tanggap dalam melindungi para pemainnya. Ia akan mengikuti segala persiapan yang disusun jajaran pelatih dan tim kesehatan guna mempertebal perlindungan diri dari paparan virus berbahaya tersebut.

"Ya sangat bagus kami lihat organisasi dari Persija, sangat luar biasa dan tadi saya dan teman-teman di sini sudah tes swab. Semoga semuanya sehat supaya kami bisa fokus berlatih karena kompetisi sudah semakin dekat," kata Otavio menegaskan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement