Selasa 18 Aug 2020 17:40 WIB

Febri Hariyadi Kembali Gabung Persib

Febri bergabung dengan tim Persib setelah kompetisi dihentikan pada Maret lalu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, kembali ke skuat Maung Bandung usai menyelesaikan tugas bersama tim nasional (timnas) Indonesia. Bersama Wander Luiz, keduanya bergabung dalam latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (18/8).

Febri mengaku senang bisa kembali lagi bersama tim. Ini menjadi kali pertama Febri bergabung dengan tim setelah kompetisi dihentikan pada Maret lalu.

"Perasaannya senang karena sudah lama tidak bertemu dan sudah lama tidak latihan, mungkin ini awal latihan saya di klub setelah Covid-19, jadi sangat senang," kata Febri usai latihan.

Febri mengaku tidak memiliki masalah berarti meski baru bergabung dengan tim. Apalagi, ia sudah terlebih dahulu berkumpul dengan timnas. "Kemarin latihan di timnas selama dua pekan karena sebelumnya saya isolasi, jadi bagus kebugaran buat saya. Adaptasi juga karena kami mungkin hanya adaptasi saja," katanya.

Pemain jebolan Diklat Persib ini pun siap kembali membela klub pada Oktober nanti. Dia ingin tetap membuat Persib tetap di puncak klasemen Liga 1.

"Karena semua tim menginginkan pemain top performance, mudah mudahan sesuai dengan keinginan, dengan berjalannya liga kami bisa mendapatkan hasil terbaik," kata Febri menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement