Selasa 18 Aug 2020 17:32 WIB

Ramsey diprediksi Bertahan di Juventus

Gaji Ramsey sangat besar sehingga sulit bagi klub lain mendekat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Selebrasi Aaron Ramsey usai cetak gol untuk Juventus.
Foto: EPA Images
Selebrasi Aaron Ramsey usai cetak gol untuk Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan Aaron Ramsey kembali diperbincangkan. Saat ini eks Arsenal itu memperkuat Juventus. 

Belakangan Juve disebut-sebut bakal melepas jagoan tim nasional Wales itu. Pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca di Marzio menilai sang gelandang takkan kemana-mana. 

"Saya pikir Aaron Ramsey akan bertahan di Juventus," kata Di Marzio, dikutip dari Sky, Selasa (18/8). 

Mengapa Di Marzio berpandangan demikian? Ia melihat upah seorang Ramsey di Allianz Stadium. 

Pesepak bola berusia 29 tahun itu mendapat bayaran 20,8 juta poundsterling. Pemain dengan gaji tertinggi kelima di dunia. Dengan jumlah gaji seperti itu bisa menyulitkan sang gelandang, bernegosiasi dengan tim lain. 

Kemudian masih ada faktor lain. Juve menurut Di Marzio tidak menjadikan Ramsey sebagai satu-satunya gelandang yang bakal dilepas. Kubu si Nyonya Tua juga berhasrat mengirimkan Sami Khedira ke pasar transfer. 

Sebelumnya Bianconeri sudah memutuskan kontrak Blaise Matuidi setahun lebih cepat. Jugador tim nasional Prancis itu merapat ke klub milik David Beckham, Inter Miami di Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS). 

Juventus diprediksi bakal cuci gudang setelah gagal berjaya di Eropa. Para pemain gaek siap dilepas. Termasuk mereka yang kurang memberikan kontribusi maksimal. Tak terkecuali Aaron Ramsey. 

Sepanjang musim 2019/2020, jebolan akademi Cardiff City itu belum menunjukkan kinerja mentereng. Ia turun di 35 laga dan mencetak empat gol. Hitungannya dari berbagai kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement