Selasa 18 Aug 2020 16:08 WIB

Inter Milan Pesta Gol Kalahkan Shakhtar Donetsk 5-0

.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yogi Ardhi

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (keempat dari kiri) mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan semifinal Liga Europa antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di Duesseldorf, Jerman, Senin (17/8/2020). (FOTO : Sascha Steinbach, Pool Photo melalui AP)

Pemain Inter Milan Diego Godin (ke-2 dari kiri) dan Danilo D Ambrosio mengadang Junior Moraes. Inter satu-satunya tim Italia yang masih berlaga di ajang Liga Europa ini. (FOTO : Federico Gambarini / dpa via AP)

Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) berebut bola dengan pemain Shakhtar Davit Khocholava. Romelu Lukaku telah mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun pada ajang Liga Europa (atau Piala UEFA). (FOTO : Lars Baron / Pool Photo via AP)

Pemain Inter Milan Nicolo Barella (kanan) berebut bola dengan pemain Shakhtar. Inter Milan bakal tampil di final kelima Liga Europa (atau yang dulunya bernama Piala UEFA). (FOTO : Sascha Steinbach, Pool Photo via AP)

Penyerang Inter Milan L Autaro Martinez diadang pemain Shakhra Donetsk. Inter akan melawan Sevilla pada partai puncak kompetisi antarklub kelas dua Eropa itu (FOTO : EPA-EFE/Sascha Steinbach)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan memastikan tampil di final Liga Europa 2019/2020. Nerazzurri lolos ke partai puncak setelah mempermalukan Shakhtar Donetsk 5-0 di Stadion Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Selasa (18/8) dini hari WIB.

sumber : Republika, EPE EFE Pool
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement