Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Pasangan Kembar Identik Barengan Hamil

Selasa 18 Aug 2020 13:34 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Kembar identik Brittany dan Briana Deane Salyers menikah dengan pria yang juga bersaudara kembar, yaitu Josh dan Jeremy Salyers. Kini, kedua pasangan itu tengah sama-sama menantikan kehadiran buah hati.

Kembar identik Brittany dan Briana Deane Salyers menikah dengan pria yang juga bersaudara kembar, yaitu Josh dan Jeremy Salyers. Kini, kedua pasangan itu tengah sama-sama menantikan kehadiran buah hati.

Foto: Instagram
Kembar identik Brittany dan Briana Deane punya jalan hidup yang unik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kembar identik Brittany dan Briana Deane Salyers menikah dengan pria yang juga bersaudara kembar, yaitu Josh dan Jeremy Salyers. Saat ini, kedua pasangan sama-sama mengungkapkan kabar kehamilan melalui laman Instagram mereka, dikutip laman Today, Ahad (16/8).

"Tebak apa !! ?? KEDUA pasangan sedang hamil!" Kami sangat senang dan bersyukur bisa mengalami kehamilan yang berbarengan dan berbagi berita ini dengan Anda semua!", tulis akun Salyerstwins.

Kedua pasangan tersebut mengunggah foto yang meniru pose dari film Baywatch. Kedua calon ibu terlihat berpose bersama dengan pasangan masing-masing dengan mengenakan baju renang kembar bertuliskan "Baby Watch".

Kedua pasangan kembar itu menikah dalam upacara bersama di Festival Hari Kembar 2018 di Twinsburg, Ohio. Brittany dan Briana yang berusia 34 tahun bertemu Joshua dan Jeremy yang berusia 36 tahun di Twins Days Festival tahun sebelumnya.


Pada hari istimewa itu, The Slayers menuliskan istilah "Twice Upon A Time" sambil mengenakan pakaian serupa yang serasi. Kali ini, saat mengumumkan kehamilan, mereka mengaku akan kembali merasakan momen unik.

"Anak-anak kami tidak hanya akan menjadi sepupu, tapi juga saudara kandung secara genetika dan multipel kuartener! Tidak sabar untuk bertemu mereka dan mereka bertemu satu sama lain!"

Kembar identik memang berbagi DNA yang sama. Anak-anak dari dua pasang kembar identik secara hukum adalah sepupu, tetapi secara genetik lebih mirip dengan saudara kandung, yang akan menjadikan Salyers satu keluarga besar.

Awal bulan ini, kedua pasangan juga membagikan momen perayaan ulang tahun kedua mereka dengan foto yang juga menarik di Instagram. Mereka merayakannya dalam masa karantina situasi pandemi Covid-19.

"Ulang tahun kedua kami yang kedua! Satu untuk diingat," tulis mereka.

Walaupun kasus anak kembar menikah dengan anak kembar dan memiliki bayi pada saat yang sama cukup jarang terjadi, tampaknya The Salyers ditakdirkan untuk memiliki keluarga berbarengan. Anak dari keduanya nanti adalah sepupu dan secara teknis adalah saudara kandung.

"Kami membayangkan ini akan menjadi seperti dua ibu dan dua ayah yang semuanya membesarkan keluarga kami bersama,” kata Brittany kepada People pada 2018.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA