Selasa 18 Aug 2020 12:47 WIB

MU Jadikan Douglas Costa Alternatif Sancho

MU tetap menjadikan Jadon Sancho sebagai target utama.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Didi Purwadi
 Douglas Costa
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Douglas Costa

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dikabarkan masih membidik winger Juventus, Douglas Costa, sebagai target pembelian pada bursa transfer. Pemain berusia 29 tahun itu sudah menghabiskan karier di Shakhtar Donetsk dan Bayern Muenchen, dan tiga tahun di Juventus.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (18/8), tim rekrutmen United terus memantau perkembangan Costa musim ini. Hal tersebut sejalan dengan tujuan klub yang mencari winger dalam beberapa pekan ke depan.

Walaupun MU tetap menjadikan Jadon Sancho sebagai target utama untuk posisi itu. Jika gagal melobi Borussia Dortmund melepas Sancho dengan harga yang masuk akal, Costa bakal jadi alternatif MU untuk posisi winger.

Ole Gunnar Solskjaer memang tengah berupaya meningkatkan kedalaman skuatnya untuk jangka panjang, usai Iblis Merah kalah dari Sevilla di semifinal Liga Europa. ''Kami harus memperkuat kedalaman skuat karena (musim depan) akan jadi musim yang panjang,'' ujar Solskjaer.

Sebab, lanjut dia, timnya harus terus maju dan menuntut banyak hal dari pemain yang dimiliki. Apalagi, kompetisi sudah akan dimulai bulan depan, sehingga persiapannya sangat singkat. ''Tapi bursa (transfer) dibuka cukup lama. Jadi kami harus bagus, pintar dan cerdas,'' ucap Ole.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement