Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Diskon Properti Sambut HUT RI

Selasa 18 Aug 2020 11:40 WIB

Red: Budi Raharjo

Kota Modern

Kota Modern

Foto: .
Sekarang saat yang tepat membeli properti karena ke depan harganya bakal meningkat.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang membuat bisnis properti lesu, pengembang dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif sehingga bisa terus menggairahkan pasar. Momen hari kemerdekaan RI pun dijadikan peluang untuk memasarkan produk properti.

Berbagai diskon dan kemudahan diberikan pengembang properti menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Salah satunya dilakukan PT Modernland Realty Tbk dengan menggelar 'Promo Merdeka' untuk proyek Kota Modern di Kota Tangerang dan ModernHill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan, di Kota Modern, diskon diberikan diskon untuk pembelian Kavling Siap Bangun sebesar 32 persen. Nilai diskonnya mencapai Rp 3,2 miliar.

Diskon juga diberikan untuk Ruko Siap Usaha sebesar 22 persen dengan nilai diskon mencapai Rp 748 juta. "Sedangkan proyek ModernHill, Kavling Siap Bangun diberi diskon 45 persen dengan nilai diskon mencapai Rp 3 miliar dan Rumah Siap Huni didiskon 36 persen dengan nilai diskon mencapai Rp 1,1 miliar," ujar Helen memaparkan.

Helen berharap promo ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh konsumen karena sangat menguntungkan. "Kami akan terus membuat terobosan, menangkap peluang demi pulihnya minat konsumen untuk selalu berinvestasi di sektor properti di tengah kondisi yang kurang baik seperti sekarang,” kata dia.

Di perumahan Kota Modern dipasarkan Kavling Siap Bangun yang lokasinya tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti di klaster Garcia. ”Kavling Siap Bangun pun menyediakan view golf dan non-view golf,” ujar Helen.

Untuk ukuran kavling yang dipasarkan yakni mulai dari 108 sampai 1.429 meter persegei. Harganya mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 15,5 miliar per unit. Kota Modern juga menawarkan Ruko Siap Usaha berukuran 2 dan 3 lantai seharga Rp 3,4 miliar.

Sementara di ModernHill saat ini tersedia tersedia Kavling Siap Bangun berukuran 240 hingga 659 meter per segi yang dipasarkan mulai dari harga Rp 1 miliaran hingga Rp 6 miliaran. "Sekarang saat yang tepat untuk membeli produk properti karena ke depan harganya bisa dipastikan bakal meningkat," ucap Helen menegaskan.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA