Selasa 18 Aug 2020 08:07 WIB

Kuliah di UBSI Mudah Pahami Program dan Raih Pekerjaan

Beberapa bulan setelah lulus kuliah, langsung dapat pekerjaan.

Nur Cicih Indriani, alumni UBSI dan penerima Beasiswa Khusus.
Foto: Dok UBSI
Nur Cicih Indriani, alumni UBSI dan penerima Beasiswa Khusus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ada yang sangat berkesan bagi Nur Cicih Indriani, menempuh kuliah di UBSI. “Bagi saya, kuliah di UBSI itu saya bisa memahami program  dan mudah mendapatkan pekerjaan,” ujar gadis kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 24 tahun silam.

Nur Cicih Indriani adalah alumni Prodi Sistem Informasi, Fakultas Teknik dan Informasi (FTI), Kampus UBSI Warungjati, Jakarta, tahun 2019.  Anak seorang pedagang itu kuliah di UBSI dengan fasilitas Beasiswa Khusus.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan Beasiswa Khusus untuk kuliah di UBSI. Hal itu sangat membahagiakan saya, maupun keluarga saya,”  ujar Nur dalam rilis yang diterima Republika.co.id,  Senin (17/8).

Ia menambahkan, “Beasiswa Khusus itu sangat membantu beban orang tua saya untuk membayar biaya kuliah saya. Orang tua saya juga senang anaknya bisa kuliah di UBSI, apalagi saya mendapatkan Beasiswa Khusus.”

Kebahagiaan Nur dan orang tuanya makin lengkap, karena hanya beberapa bulan setelah Nur lulus kuliah dari UBSI, ia langsung dapat pekerjaan.  Ia berhasil lolos seleksi di salah satu bank terbesar di Indonesia. “Alhamdulillah, saya berhasil diterima bekerja  di Bank BCA,” tuturnya.

Dari pengalamannya itu, Nur  mengatakan bahwa kuliah di UBSI sangat membantu para lulusannya untuk meraih pekerjaan.  Karena itu, ia mengajak anak-anak muda untuk kuliah di UBSI. 

“Saya mengajak anak-anak muda, lulusan SMTA/sederajat, ayo melanjutkan kuliah di UBSI.  Sebab, kuliah di UBSI bisa menjamin masa depan Anda,” papar Nur Cicih Indriani. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement