Selasa 18 Aug 2020 01:22 WIB

Ini Susunan Pemain Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk

Inter lolos ke semifinal Liga Europa usai mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Liga Europa
Foto: Inter.it
Liga Europa

REPUBLIKA.CO.ID, DUESSELDORF -- Inter Milan dan Shakhtar Donetsk sama-sama mengincar tiket ke partai puncak Liga Europa musim ini. Keduanya akan saling sikut pada semifinal yang akan berlangsung di Stadion Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman, Selasa (18/8) dini hari WIB.

Inter lolos ke semifinal usai mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1. Sedangkan Shakhtar menyingkirkan FC Basel dengan skor 4-1. Pemenang dari pertandingan ini sudah ditunggu Sevilla di laga final yang mengalahkan Manchester United 2-1, Senin (17/8) dini hari WIB.

Baca Juga

Pelatih Inter Milan tak mengubah banyak timnya yang mengalahkan Bayer Leverkusen di perempat final. Ia masih memasang duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di depan.

Hal serupa dilakukan pelatih Shakhtar Luis Castro. Ia mempercayakan Junior Moraes sebagai penyerang tunggal di depan. Marlos, Alan Patrick, dan Taison menyokong dari lini kedua.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Inter Milan (3-5-2)

Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; D'Ambrosio, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Lukaku, Lautaro Martinez

Cadangan: Padelli, Alexis Sanchez, Pirola, Ranocchia, Skriniar, Biraghi, Candreva, Moses, Sensi, Borja Valero, Eriksen, Esposito

Pelatih: Antonio Conte

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1)

Pyatov; Dodò, Kryvtsov, Khocholava, Mativyenko; Marcos Antonio, Stepanenko; Marlos, Alan Patrick, Taison; Junior Moraes

Cadangan: Trubin, Dentinho, Tete, Konoplyanka, Solomon, Kovalenko, Maycon, Marquinhos, Bolbat, Pikhalonok, Bondar, Fernando

Pelatih: Luis Castro

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement