Selasa 18 Aug 2020 02:38 WIB

James Rodriguez Dikaitkan dengan Everton

Kontrak James Rodriguez masih tersisa setahun di Real Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
James Rodriguez
Foto: EPA/JUANJO MARTIN
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pemain Real Madrid James Rodriguez dirumorkan menjadi target Everton. Jika itu terjadi maka dia akan kembali reuni dengan mantan pelatihnya di Madrid, Carlo Ancelotti.

Pemain timnas Kolombia tersebut tak masuk rencana pelatih Madrid Zinedine Zidane. Musim lalu, ia hanya tampil dalam 14 pertandingan. Kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Baca Juga

Manchester United dan Arsenal juga dikaitkan-kaitkan dengan Rodriguez. Sang pemain juga tak akan menolak jika harus hijrah ke Liga Inggris. Namun saat ini, Rodriguez mengakui masa depannya belum jelas.

"Saya telah berada di beberapa liga yang bagus dan satu-satunya hal yang hilang adalah Serie A dan Liga Primer. Anda harus melihat ke mana saya pergi atau ke mana mereka ingin saya pergi," kata Rodriguez kepada Daniel Habif dalam wawancara di YouTube, dilansir dari Liverpool Echo, Selasa (18/8).

Bermain di Inggris, kata Rodriguez, sesuatu yang baik karena di sana ada liga papan atas dunia. Kendati demikian, Rodriguez belum mengetahui ke mana akan berlabuh.

Ia membutuhkan beberapa minggu untuk mengetahui klub mana yang akan menjadi tujuan berikutnya. Namun ia berharap bisa memperkuat tim yang disukainya dan dirinya dicintai oleh seluruh dunia.

Ancelotti juga tak menampik sangat menyukai Rodriguez. Bahkan ia memberikan isyarat keduanya saling membutuhkan. 

"James Rodriguez? Saya sangat menyukainya sebagai pemain. Ketika saya meninggalkan Madrid, James Rodriguez mengikuti saya ke Muenchen," kata Ancelotti.

Ia menambahkan ketika menjadi pelatih Napoli, Rodriguez juga selalu dirumorkan akan memperkuat Napoli. Sekarang ia tak menampik Rodriguez juga santer akan bergabung ke Goodison Park.

"Saya harus jujur, saya sangat menyukainya. Namun dia adalah pemain Real Madrid dan saya pikir dia akan tetap menjadi pemain Real Madrid," tutur Ancelotti. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement