Senin 17 Aug 2020 21:33 WIB

Menu Kemerdekaan Ala McDonald's Indonesia

Burger Nasi Goreng hingga Soda Asam Jawa ramaikan menu McD sambut HUT RI ke-75.

Menu khusus edisi rayakan Kemerdekaan RI dari McDonald
Foto: dok McDonald's Indonesia
Menu khusus edisi rayakan Kemerdekaan RI dari McDonald

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyantap sepiring nasi goreng mungkin sudah umum dan biasa. Namun, apa jadiya bila menu nasi goreng ada di dalam setangkup burger?

Dalam rangka perayaan Kemerdekaan RI tahun ini, McDonald's Indonesia menyajikan menu khas Indonesia dalam makanan siap saji. Salah satu menu yang bisa dicoba, yakni Burger Nasi Goreng.

Baca Juga

Bila dalam bayangan kita menu ini berisi roti burger yang dicampur dengan nasi goreng, ternyata tidak begitu rupanya. Burger Nasi Goreng yang disajikan McDonald's tetap berbentuk roti dengan isian daging. Hanya saja, daging diberi lumuran saus nasi goreng.

Saat gigitan pertama, rasa saus nasi goreng mungkin belum terasa. Namun pada gigitan burger selanjutnya, kita bisa merasakan sensasi makan nasi goreng namun dalam bentuk burger. Cukup menarik, bukan?

Selain menu utama, kreasi makanan untuk rayakan Kemerdekaan juga berupa kentang goreng. Lagi-lagi, McDonald's juga memberikan cita rasa unik di dalamnya. Kentang goreng disajikan dengan bumbu gulai yang gurih.

Untuk teman makan, McDonald's memberikan pilihan minuman unik, yakni Soda Asam Jawa dan Kopi Durian. Dari segi rasa, Soda Asam Jawa sangat menantang di lidah. Minuman ini cukup asam, ditambah rasa soda yang bikin kaget di mulut. Cukup segar untuk dicoba.

Di menu penutup, McDonald's membuat pelanggan untuk mencoba es krim McFlurry andalannya. Hanya saja kali ini McFlurry disajikan dengan rasa yang tak terduga. McFlurry edisi Kemerdekaan disajikan dengan sentuhan rasa teh botol.

Bila tertarik mencoba, seluruh rangkaian menu McDonald's Indonesia edisi HUT RI bisa dipesan langsung ke gerai atau melalui daring. Rangkai menu Kemerdekaan RI bisa dipesan mulai dari harga Rp 10.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement