Senin 17 Aug 2020 21:05 WIB

Elizabeth Debicki Terpilih Perankan Putri Diana di The Crown

Elizabeth Debicki gantikan Emma Corrin yang sebelumnya perankan Putri Diana.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Elizabeth Debicki gantikan Emma Corrin yang sebelumnya perankan Putri Diana (Foto: Elizabeth Debicki)
Foto: Wikimedia
Elizabeth Debicki gantikan Emma Corrin yang sebelumnya perankan Putri Diana (Foto: Elizabeth Debicki)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktris asal Australia, Elizabeth Debicki, akan memerankan Putri Diana Princess of Wales, dalam dua season terakhir dari serial populer Netflix, The Crown. Bintang Night Manager ini akan mengambil alih peran Putri Diana yang sebelumnya diperankan Emma Corrin di season empat.

Debicki bergabung dengan Jonathan Pryce dan Imelda Staunton untuk dua season terakhir dari drama kerajaan ini. Dilansir di BBC, Senin (17/8), season ke empat diperkirakan akan dirilis musim gugur ini atau sekitar bulan Oktober.

Baca Juga

"Semangat Putri Diana, kata-katanya, dan tindakannya hidup di hati banyak orang," kata Debicki dalam pernyataan yang diposting oleh akun Twitter resmi The Crown.

Aktris berusia 29 tahun ini dikenal lewat perannya dalam film The Great Gatsby dan Guardians of the Galaxy Vol 2. Dua seri terakhir akan mencakup perpisahan pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles dan kematiannya pada tahun 1997 yang menjerumuskan Keluarga Kerajaan ke dalam krisis.

Dua seri terakhir mungkin juga akan meliput kematian Putri Margaret dan the Queen Mother (ibu Ratu Elizabeth), yang berjarak tujuh minggu pada tahun 2002, dan Perayaan Emas Ratu musim panas itu. Awal pekan ini, acara tersebut mengumumkan bahwa aktor nominasi Oscar, Jonathan Pryce akan mengikuti jejak Matt Smith dan Tobias Menzies untuk memerankan Pangeran Philip dalam season empat dan lima.

Sementara itu, Imelda Staunton, mengambil alih peran Olivia Colman sebagai Ratu, sementara Lesley Manville akan memerankan Putri Margaret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement