Selasa 18 Aug 2020 00:57 WIB

BMW Keluarkan Edisi 520i M Sport Edition

BMW juga mengeluarkan MINI John Cooper Works GP dalam jumlah terbatas.

Mini Indonesia meluncurkan The New Mini John Cooper Works GP pada Senin (27/7).
Foto: Dok Mini Indonesia
Mini Indonesia meluncurkan The New Mini John Cooper Works GP pada Senin (27/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BMW Group Indonesia memperkenalkan kendaraan BMW dan MINI edisi spesial dalam jumlah terbatas. Kendaraan ini ditawarkan dalam penawaran istimewa yang hanya tersedia di bulan Agustus 2020.

Sejalan dengan tema 'Indonesia Maju', BMW Indonesia menghadirkan sedan bisnis premium terdepan BMW 520i M Sport Edition 75 dengan logo Indonesia Maju pada LED projector dan center console. Sedangkan MINI Indonesia menghadirkan MINI John Cooper Works GP dengan kode produksi 0075 ke Indonesia.

Baca Juga

"Hari ini BMW Group Indonesia juga sudah menyiapkan BMW Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas; 75 unit dan juga beragam program menarik untuk rangkaian produk terbaru lainnya," kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Vice President Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto menyebutkan, sebanyak 75 unit BMW 520i M Sport Edition 75 ini dirakit di BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta.

Adapun BMW 520i M Sport Edition 75 ini memiliki beberapa perbedaan dengan BMW 520i yang telah dipasarkan. Di antaranya ukiran laser khusus pada tutup cupholder berupa logo resmi Indonesia Maju dengan penomoran terbatas (one of 75), proyektor LED pintu yang menyinarkan logo resmi Indonesia Maju, velg 19" M Double-spoke style 664 M warna Jet Black dan ban dalam ukuran berbeda. Hingga interior trim finishers Aluminium Rhombicle with highlight trim finishers Pearl Chrome.

BMW 520i M Sport Edition 75 akan tersedia di Indonesia dalam jumlah terbatas, tersedia di seluruh Diler Resmi BMW mulai 17 Agustus 2020 dengan harga Rp 1.109.000.000,- (off-the-road), dan termasuk BMW Service Inclusive.

Sementara, MINI JCW GP yang telah diluncurkan secara virtual pada tanggal 27 Juni 2020 merupakan model paling buas dari merek Inggris dengan legalitas penggunaan di jalan raya yang hadir di Indonesia.

Hanya diproduksi selama satu periode di tahun 2020, MINI John Cooper Works GP hanya diproduksi sebanyak 3,000 unit secara global. Sports car segmen kompak ini hanya tersedia bagi 12 orang pelanggan di Indonesia dan memiliki elemen khusus Dirgahayu. Salah satu unit yang dialokasikan untuk Indonesia adalah dengan kode produksi 0075.

Selama bulan Agustus 2020, BMW juga menawarkan ragam program menarik Independence Day Program, seperti Drive Now Pay Later (BMW X dan 3 Series), Trade Up for a New JOY (tukar-tambah dengan cicilan rendah untuk BMW 5 Series), dan Program Khusus BMW Seri 7.

sumber : antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement