Senin 17 Aug 2020 11:30 WIB

Kondisi Simon Cowell Mulai Membaik

Simon Cowell sebelumnya jatuh dari sepeda dan alami cedera punggung cukup parah.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Simon Cowell sebelumnya jatuh dari sepeda dan alami cedera punggung cukup parah, kini kondisinya sudah membaik (Foto: Simon Cowell)
Foto: EPA
Simon Cowell sebelumnya jatuh dari sepeda dan alami cedera punggung cukup parah, kini kondisinya sudah membaik (Foto: Simon Cowell)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi Simon Cowell mulai membaik. Akhir pekan lalu, mantan juri "American Idol" itu mengalami patah punggung setelah terjatuh dari sepeda yang baru dibeli sekaligus dicobanya di rumah.

Seorang juru bicara selebtitas berusia 60 tahun itu mengatakan Cowell juga menjalani operasi.  Tampaknya Cowell sedang dalam proses pemulihan, karena dia sangat senang bisa kembali ke rumah bersama keluarganya dengan menghirup udara laut yang segar.

Baca Juga

Menurut seorang temannya, Cowell memang tengah menjalani tahap pemulihan. Namun ia juga sudah melakukan beberapa pekerjaan pekan ini.

"Dia perlu berisitirahat agar punggungnya sembuh dengan baik dari operasi," lanjut sumber itu, mengutip Fox News, Senin (17/8).

Operasi yang dijalani Cowell memakan waktu beberapa jam, termasuk untuk penempatan batang logam. Meskipun mengalami cedera serius dan harus operasi, tokoh televisi itu tetap ingin produktif.

"Dia bisa berjalan cukup banyak dan lebih cepat dari yang diharapkan para ahli setelah operasi besar seperti ini, yang merupakan pertanda bagus untuk kesembuhan yang akan datang dengan baik," kata temannya.

Pada Ahad lalu, Cowell membagikan insiden yang dialaminya melalui Twitter. Membeli sepeda trail listrik adalah pengalaman baru bagi juri "The X Factor" itu.

"Beberapa saran saja, Jika Anda membeli sepeda trail listrik, baca manualnya sebelum Anda mengendarainya untuk pertama kali. Saya telah mematahkan bagian punggung saya," tulisnya online. Terima kasih untuk semua orang atas pesan baik Anda," tulis Cowell.

Juri yang dikenal kerap berkomentar pedas itu juga berterimakasih sebesar-besarnya kepada semua perawat dan dokter selama proses pengobatan. Di tengah kondisi pandemi Covid-19, ia juga meminta semua orang tetap menjaga kesehatan bersama.

"Beberapa orang terbaik yang pernah saya temui. Tetap aman, semuanya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement