Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Ryan Reynolds Luncurkan Layanan Streaming Film

Senin 17 Aug 2020 09:56 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Ryan Reynolds luncurkan layanan 'streaming' film bekerja sama dengan Mint Mobile (Foto: Ryan Reynolds)

Ryan Reynolds luncurkan layanan 'streaming' film bekerja sama dengan Mint Mobile (Foto: Ryan Reynolds)

Foto: The Gazzete
Reynolds luncurkan layanan 'streaming' film bekerja sama dengan Mint Mobile.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penutupan sementara bioskop teater karena pandemi Covid-19 telah memberi gairah baru bagi perusahaan layanan streaming film. Aktor sekaligus produser asal Kanada Ryan Reynolds pun sepertinya tak ingin ketinggalan dengan kesempatan itu.

Reynolds mengumumkan layanan streaming film baru dari Mint Mobile, perusahaan teknologi yang sahamnya telah dikuasai Reynolds. Layanan streaming tersebut dinamai Mint Mobile +.

“Setiap perusahaan teknologi membutuhkan layanan streaming. Jadi saya ingin memperkenalkan Mint Mobile +. Layanan streaming paling terjangkau di dunia," demikian kata Reynolds seperti dilansir dari laman The Next Web, Senin (17/8).

Layanan streaming MintMobile + baru akan memuat satu film klasik berjudul Foolproof (2003) yang dibintangi sendiri oleh Reynolds. Film yang bercerita tentang aksi pembobolan bank secara virtual ini disutradarai oleh William Philips.

Platform ini bisa diakses semua orang di mintmobileplus.com, namun untuk layanan streaming film masih terbatas. Pasalnya, Reynolds tengah menyiapkan konten premium untuk layanan streaming Mint Mobile +.

Pada Juli, Reynolds juga telah meluncurkan program keberagaman dan inklusi yakni "The Group Effort Initiative”. Program yang didanai secara mandiri itu, dibentuk guna memberi kesempatan bagi orang-orang dari komunitas marjinal yang bekerja dan belajar memproduksi film.

Menurut Reynolds, 10 hingga 20 peserta akan mencakup masyarakat pribumi, orang kulit hitam, kulit berwarna serta orang-orang dari komunitas marjinal lainnya di seluruh spektrum usia.

"Mereka akan menghabiskan hari-hari mereka di set produksi dan belajar dari para profesional. Mendapatkan pengalaman kehidupan nyata yang kemudian dapat mereka gunakan untuk pekerjaan lain dan bahkan berkarir di industri film,” kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA